Wakapolres Buka Turnamen Badminton Kapolres CUP 1 Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 77 Polres Pulau Taliabu

Berita, Daerah, Olahraga419 Dilihat

 

Taliabu Maluku Utara,Investigasi.net, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77, Wakapolres Pulau Taliabu Kompol Aziz Ibrahim, SH buka Turnamen Badminton Kapolres CUP 1, yang di selenggarakan pada hari Senin Tgl 19 Juni 2023 Pukul 17:14 Wit. bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Pulau yang lama, Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara,

Dimana dalam pelaksanaan pembukan Pertandingan Badminton Kapolres CUP 1 Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 77- Polres Pulau Taliabu di hadiri langsung oleh :

1). Kompol Aziz Ibrahim,.SH (Waka Polres Pulau Taliabu).

2). Dr. Salim Ganiru (Sekda Kabupaten Pulau Taliabu).

3). Sukur Boeroe (Asisten 1 Kabupaten Pulau Taliabu).

4). Amrul Badal (Kadis Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Pulau Taliabu).

5). AKP Muhdin (Kabag Ren Res Pulau Taliabu).

6). Faisal Batjo, SH Kapolsek Taliabu Barat).

7). Iptu Muhdar (Ka SPKT Res Pulau Taliabu).

8). Ipda Sudarman F (Kasie Propam Res Pulau Taliabu).

9). Serta para pemain Badminton Berjumlah 14 Orang.

Dr. Salim Ganiru Sekda Kabupaten Pulau Taliabu dalam sambutannya menyampaikan bahwa Even ini adalah even kesempatan yang di laksanakan sebenarnya tidak masuk dalam agenda Hut Bhayangkara akan tetapi Kami mengusulkan bahwa pertandingan Badminton agar bisa dimasukan dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Ke 77.

Namun segala sesuatunya sifatnya kita bersifat mandiri dan kami juga tak lupa ucapakan terimaksih kepada pihak polres yang telah merestui turnamen badminton ini.

Kami harapkan dalam event pertandingan ini dalam rangka memeriahkan hut Bhayangkara yang terpenting adalah kita menjaga sportifitas karena dalam pertandingan kalah menang adalah hal yang biasa.

Selanjutnya dalam sambutan Kompol Aziz Ibrahim, SH (Waka Polres Pulau Taliabu) yang sekaligus membuka pertandingan badminton ganda putra mengatakan bahwa kegiatan turnamen Ini merupakan sejarah bahwa atas inisiasi dari Pak Sekda Kabupaten Pulau Taliabu beliau menyampaikan agar badminton di buatkan turnamen kemudian hal tersebu direspon baik oleh Kapolres Pulau Taliabu Totok Handoyo,.S.I.K.

Baca Juga :  Sijago Merah Mengamuk 2 Rumah Warga Hangus Terbakar.

Dan Kami juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia yang telah memfasilitasi kegiatan Turnamen Badminton Kapolres CUP 1 Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 77 Polres Pulau Taliabu kegiatannya dapat berlangsung degan baik sampai dengan akhir turnamen nanti bisa membawa muatan-muatan nilai positif dan membawa semangat baru dari para peserta yang menyalurkan hobinya lewat badminton ini, tuturnya.

Waka Polres Pulau Taliabu Kompol Aziz Ibrahim,.SH (Waka Polres Pulau Taliabu) juga menyampaikan bahwa saya melihat bahwa Turnamen Badminton CUP 1 Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 77 Polres Pulau Taliabu ini tidak mengenal usia pada yang mudah atau yang sudah tua namun tetap masih semangat.

Benar apa yang di sampaikan oleh Pak Sekda bahwa jangan melihat hadianya namun semangatnya dalam bertanding dalam memeriahkan Hut Bhayangkara ke 77, mari kita junjung sportifitas dalam lapangan dan di luar lapangan kita tetap sebagai teman.

Adapun Jumlah Team yang terdaftar turnamen Badminton CUP 1 Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 77 Polres Pulau Taliabu sejumlah 12 Team Ganda Putra dan Pukul 20 :30 Wit yang akan dilaksanakan Pertandingan Badminton Bertempat Di Aula Kantor Bupati Pulau Taliabu Adapun Jumlah Team Yang Akan Bertanding 8 Team Dengan Kategori Setengah Kompetesi.

Selanjutnya falam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 77 Polres Pulau Taliabu tahun 2023, Waka Polres Pulau Taliabu Kompol Aziz Ibrahim,.SH (Waka Polres Pulau Taliabu mengatakan bahwa kegiatan Turnamen badminton CUP 1
dibuka dengan resmi, tutupnya.

(Ketua Investigasi Wilayah Indonesia Timur **** La Omy La Tua).

Komentar