Lewat Komsos Babinsa Ingin Selalu Dekat dengan Warganya

Berita, Daerah, TNI1385 Dilihat

 

Sragen, Mediainvestigasi.Net–Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.
Inilah yang dilakukan oleh Sertu Supodo Babinsa Srimulyo anggota Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen melaksanakan Silaturahmi dengan warga binaan di Dkh. Asri Desa Srimulyo Kec. Gondang, Senin ( 19/06/2023 )

Sertu Supodo mengungkapkan, kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurut Sertu Supodo, kegiatan Komsos yang dilakukannya adalah sebagai sarana jalin keakraban antara aparat teritorial dengan warga binaan, dalam menciptakan interaksi serta kekompakan sebagai seorang Babinsa dengan warga binaannya.

“Selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga merupakan cermin kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya,” kata Sertu Supodo

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Kowani Raih Penganugerahan Dalam Percepatan Penurunan Stunting di Indonesia

Komentar