TP-PKK Provinsi Sumatera utara Monitoring Di Kebun Hatinya PKK Desa Banua Sibohou II

Berita, Daerah, Sosial1399 Dilihat

 

Mediainvestigasi.net, Kep. Nias
—Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara yang di dampingi oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Utara melaksanakan Monitoring di Kebun Hatinya PKK di desa Binaan Banua Sibohou II Kecamatan Alasa yang bertempat di Balai Desa Banua Sibohou II Kamis (15/06/2023).

Dalam Sambutan Kepala Desa Banua Sibohou II EDWAR SALEM ZALUKHU mengucap terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Nias Utara dan TP. PKK Provinsi Sumatera Utara atas kepercayaan terpilih menjadi salah satu perwakilan Kabupaten Nias Utara sebagai peserta dengan kategori aku hatinya PKK ditingkat Provinsi Sumatera Utara serta menghimbau masyarakat Desa Banua Sibohou II untuk menjaga dan merawat tanam-tanaman yang ada disekitaran rumah pekalangan warga Desa Banua Sibohou II.

Dalam Sambutan Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Utara Ny. ARISMANWATI AMIZARO WARUWU menyampaikan kegiatan monitoring aku hatinya PKK sangat penting membudayakan untuk menciptakan ketahanan pangan keluarga, melalui tanaman produktif baik hultikultura, buah, bunga, peternakan dan perikanan. Dan juga berharap program ini sangat diharapkan bermanfaat dan dapat dirasakan untuk keluarga dan orang disekitar seperti halnya warga Desa Banua Sibohou II.

Dalam Sambutan Bupati Nias Utara yang disampaikan oleh Sekretaris Kabupaten Nias Utara BAZATULO ZEBUA, SE, M.Ec.Dev menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini sebagai langkah yang baik dalam meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, dan kehadiran Tim Monitoring PKK Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Nias Utara dapat menjadi momen pertukaran informasi dan pengetahuan serta memotivasi dan meningkatkan semangat guna menambahkan keterampilan dalam upaya pemberdayaan masyarakat melalui 10 program pokok PKK sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Dalam Arahan Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Utara yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Program dan SDM TP. PKK Provinsi Sumatera Utara Drs. RUHYAT menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada PKK Kabupaten Nias Utara yang telah mensukseskan program penurunan angka stunting, program vaksin serta peresmian ramah pangan pengiriman laporan tahunan yang tepat waktu, serta berharap bersama kita bekerja dan bersama kita berprestasi, gerakan PKK harus nyata ada ditengah-tengah keluarga dan masyarakat dan para kader PKK juga kelompok Dasawisma merasakan manfaat besar dari gerakan PKK sehingga PKK tumbuh dan berkembang secara baik dan punya prestasi karena kader ceria, cerdik dan cekatan demi PKK gemilang.
Hadir pada acara tersebut, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Perangkat Daerah terkait, Irban II, Kabag, Camat Alasa, Camat Lotu, Camat Tuhemberua, Kepala Desa Banua Sibohou II serta Perangkat Desa, Pengurus TP. PKK Kab. Nias Utara, Ketua DWP Kab. Nias Utara, TP. PKK Kecamatan dan Desa (Kaperwil Kep. Nias/Wira Zalukhu).

Baca Juga :  Wali Kota Pematang Siantar Terima Kunjungan Tim Monitoring TP PKK Sumut Di Kelurahan BP Nauli

Komentar