Polres Inhil Polda Riau Memberikan Anjangsana Penghargaan Penghormatan Kepada Purnawirawan Kepada Purnawirawan Polri

Berita, Daerah, Polri467 Dilihat

 

Indragiri Hilir, Mediainvestigasi.Net- – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Inhil menggelar serangkaian acara, salah satunya anjangsana ke kediaman purnawirawan dan Warakawuri Polri di wilayah Kabupaten Inhil, Riau, Kamis (15/6).

Kapolres Inhil AKBP Norhayat didampingi PJU laksanakan anjangsana mengatakan, kegiatan ini masih rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 77 yang diperingati setiap 1 Juli.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dengan purnawirawan dan warakawuri sebagai bentuk kepedulian Polri dengan masyarakat.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke 77 ke masyarakat dan keluarga besar Polri,” kata AKBP Norhayat

Ia menyerahkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Inhil ke purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Kapolres Inhil menyebutkan, kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di Polres Inhil.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa purnawirawan telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Inhil,” imbuhnya.

Kegiatan anjangsana dilaksanakan di 5 kediaman
1. Kediaman Alm. Iptu (Anumerta) AKP Juharto, yang mana Mantan Personel Polres Indragiri Hilir tersebut meninggal dunia pada saat melaksanakan tugas.
2. Kediaman Pensiunan Polri, IPTU (Purn) Jasman
3. Kediaman Pensiunan Polri, Alm. AIPTU (Purn) H. Yatim
4. Kediaman Pensiunan Polri, Alm. AIPDA (Purn) Aini Syam
5. Kediaman Pensiunan Polri, AIPTU (Purn) Jasman.(Mhd)

Baca Juga :  Bupati H. Aliong Mus Tinjau Sejumlah Lokasi Taman Pantai Bobong Serta Rencana Pembangunan Dalam Kota Bobong .

Komentar