Di Duga Berulang Kali Kehilangan Mesin Sedot Air Di Sumur Umum Masyarakat Resah.

Peristiwa218 Dilihat

Di Duga Berulang Kali Kehilangan Mesin Sedot Air Di Sumur Umum Masyarakat Resah.

Bengkulu, MediaInvestigasi.Net – Perumnas AS GRIYA ANDIKA ALPATINDO. RT 15 RW 03 KELURAHAN SUKA RAMI. KOTA BENGKULU.
Selasa 4 JUNi 2024 sore. 3 (buah) Mesin Sanyo di gasak maling, padahal sedang dalam kondisi terpasang di sumur galian, lokasi di perumnas GRIYA ANDIKA ALPATINDO RT 15 RW 03 Kelurahan Suka Rami Kecamatan selebar, kota Bengkulu. (6/6/2024)

Warga komplek 11 C . perumnas GRIYA Andika ALPATINDO . Tri , Indra putra , dan ketua kelompok, Merasa kecewa dan Resah juga Kebingungan karena mesin Sanyo penyedot Air di sumur, galian di komplek nya di gasak maling, sekali Gus 3 buah raip dan di perkirakan terjadi pada sore Selasa atau malamnya, waktu gelap pas mati lampu yang heboh juga air PAM bertepatan beberapa hari ini Tadi tidak hidup.

Masyarakat di komplek dan Ketua kelompok Mbak Tri, Indra atau putra sekaligus ketua kelompok. Akan memperketat orang orang yang memasuki pemukiman, apa lagi orang yang tidak berkepentingan seperti pemulung, di duga di curigai. Akan di perketat kebebasan nya di sekitar pemukiman,”pungkas Masyarakat komplek 11 C .

“Mohon ketua RT 15 RW 03 Kelurahan Suka Rami. Musibah yang di alami warga di ketahui dan bahan pelajaran selanjutnya. Agar kejadian serupa tidak terulang. Mohon pemulung rongsokan di larang dan tamu di perketat apa lagi memasuki pemukiman bagi yang tidak berkepentingan. Kelompok pemukiman rentan dan sering kehilangan.

“Masyarakat di himbau agar berhati hati bila mana ada pemulung dan tamu yang belum di kenal, di harapkan menegur dan menyapa mau ada keperluan apa dan tujuan mau ke tempat siapa, bukan tujuan melarang tamu yang mau bertamu ketempat keluarga sanak famili dan keluarga besar tetapi ini untuk menjaga ketertiban kita bersama, di lingkungan perumahan umum. Yang sering diduga kehilangan mesin pompa air di lingkungan sumur milik bersama, ” tutur masyarakat.

Baca Juga :  Tiga Hari dicari ,Warga Tenggelam di Parit Pusaran 9 Enok, Inhil Belum ditemukan

Media investigasi net pewarta Yudi Wusono

Komentar