Upacara Bendera Lingkup Pemkab. Nias Utara

Berita, Daerah, Politik425 Dilihat

Foto : Saat Upacara Bendera Lingkup Pemkab. Nias Utara

MediaInvestigasi.net, Kep. Nias –
Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Bazatulo Zebua bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Penaikan Bendera Merah Putih di Lingkup Pemerintah Kab. Nias Utara yang dikoordinir oleh Badan Pengelola Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah Kab. Nias Utara, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Jalan Gowe Zalawa, Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu Senin, (05/02/2024).

Dalam arahan Sekda Kab. Nias Utara menyampaikan Puji dan Syukur dimana pada pagi hari ini Pemerintah Kab. Nias Utara dapat melaksanakan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dilingkup Pemerintah Kab. Nias Utara, dan itu semua karna Kasih dan Anugerah-Nya kepada kita semua.

Sekda mengingatkan kepada seluruh OPD untuk menyelesaikan laporan keuangan karna hari depan ini ada libur atau cuti bersama dan berharap rencana Renja sudah diserahkan ke BAPPEDA sehingga tema pembangunan 2025 berjalan lancar serta berharap untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya di setiap OPD masing-masing.

Sekda juga mengingatkan, bahwa kurang lebih  sembilan hari lagi adalah Pemilu 2024 dan sebagai ASN mengajak seluruh ASN memberikan pilihan terbaik di tanggal 14 Februari 2024 serta berharap Pemilu 2024 ini tetap terjaga, jangan ada konflik, tidak ada satu kepentingan saja melainkan hanya untuk NKRI.

Hadir pada Upacara tersebut, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, Kabag Lingkup Setda, ASN dan THL Lingkup Pemerintahan Kab. Nias Utara (Kaperwil Kep. Nias/Wira Zalukhu).

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  DPD PKS LAMBAR PEDULI BENCANA ALAM

Komentar