Tiga Hari dicari ,Warga Tenggelam di Parit Pusaran 9 Enok, Inhil Belum ditemukan

Peristiwa192 Dilihat

Tiga Hari dicari ,Warga Tenggelam di Parit Pusaran 9 Enok, Inhil Belum ditemukan

 

MediaInvestigasi.Net. Indragiri Hilir – Pencarian warga yang tenggelam di Parit Pusaran 9 Kelurahan Pusaran, Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil terus berlanjut.

Warga bernama Jakin (41) diduga tenggelam pada Minggu (2/6) sekitar pukul 01:30 wib lalu.

Hingga Rabu pagi ini tim yang terdirci dari TNI Polri, aparatur Kelurahan, warga setempat dan pihak keluarga masih melakukan upaya pencarian.

“Sehingga tim harus kami bagi dua agar pencarian korban efektif. Tim Satu menyisir sepanjang Parit Pusaran 9 yang saya sendiri pimpin. Sementara tim Dua dipimpin pak Bhabin Aiptu R. Simanungkalit dengan dibantu Warga menyisir di kebun masyarakat hingga Ke Hilir Kuala Sungai,” kata Kapolsek Enok, Iptu Cardi Edi Haryanto.

Menurut keterangan kepolisian, pada sebelum hilangnya korban, pihak keluarga melihat perlengkapan mandi yang tergeletak di pelataran tepi parit, namun tidak melihat korban.

“Saat itu, pihak keluarga nya juga mencari korban di rumah, tetangga dan menanyakan pada warga apakah ada yang melihat korban, namun tidak satupun yang melihat, sehingga dilakukan pencarian,” terangnya.

Dari catatan keterangan pihak keluarga, korban memang sering mandi pada malam hari.

“Keterangan keluarga korban jarang bergaul di lingkungan. Korban juga mengalami keterbelakangan mental,” pungkasnya.***(mhd)

 

Baca Juga :  Penambangan Pasir Pantai di Pasir Nan Tigo Semakin Parah. Aparat Seolah-olah Tutup Mata. Ada Apa????

Komentar