Terkait Roling Para Kepsek Biar Tidak Mimpi Buruk, Bupati Akan Segera di Proses SK Pergantian

Daerah, Pendidikan710 Dilihat

Terkait Roling Para Kepsek Biar Tidak Mimpi Buruk, Bupati Akan Segera di Proses SK Pergantian

Taliabu Maluku Utara, MediaInvestigasi.Net – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu Hj. Citra Puspa Sari Mus akhirnya angkat bicara terkait dengan adanya pergantian beberapa sekolah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu, itu adalah hal biasa apalagi hal itu tak hanya terjadi di Kabupaten Pulau Taliabu hanya saja ada pihak yang karbitan terlalu banyak mencampuri hak orang lain yang bukan kewenangannya, lebih ironisnya terkait penayangan berita yang di layangkan oleh beberapa oknum jurnalis itu hanya sepihak tampa tau penyebab yang terjadi di instansi kami,”ungkapnya.

Dimana Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu Hj. Citra Puspa Sari Mus pada sejumlah awak media tegas mengatakan, bahwa jabatan itu adalah amanah kapan saja bisa di berikan pada kita juga bisa di berikan pada orang lain apalagi ada hal yang berkaitan dengan internal bukan di lakukan mutasi sesuka hati seperti apa yang telah di beritakan oleh beberapa awak media, apalagi di lakukan secara sepihak tampa tau sebab akibat sehingga terjadi roling jabatan di lingkungan pendidikan terkait sejumlah kepala sekolah yang saat ini di ganti,” tuturmya.

Kepada sejumlah awak media Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu Hj. Citra Puspa Sari Mus juga tegas mengatakan, bahwa terkait persoalan administrasi yang saat ini kami layangkan baik itu Surat Keputusan maupun Nota Dinas Itu sah, tinggal kita melakukan perbaikan sesuai dengan regulasi yang jelas sebelum kami mengambil keputusan pastilah kami berkonsultasi pada pimpinan tertinggi di Daerah yakni Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, “ucapnya.

“Apalagi kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu Hj. Citra Puspa Sari Mus, bahwa kami yang mengelola pendidikan tentu kami tau mana yang baik untuk setiap lembaga pendidikan di Taliabu bukan orang sepihak yang hanya tau ngotot tanpa tau sebab akibat,” tegasnya.

Baca Juga :  Latih Displin, Babinsa Jatilawang Latih PBB Satpam

Hj. Citra Puspa Sari Mus juga dengan tegas mentampaikan, bahwa jika ada anggapan orang bahwa keputusan ini dikait kaitkan dengan persoalan lain-lain termasuk dengan politik, itu hanya isu murahan saja.

Dirinya berharap pada siapapun ASN yang menerima surat keputusan tentang penempatan tugas, maka sebagai ASN yang baik datang kepada kami di dinas bisa melalui kepala dinas jangan berkonsultasi pada pihak pihak yang tidak ada sangkut pautnya dengan tugas para guru.

Apalagi kata Hj. Citra Puspa Sari Mus, pihak yang hanya tau mengadudomba saja tanpa tau ke dalam persoalan yang terjadi di lingkup sekolah yang saat ini terjadi, “tutupnya.

(Ketua Inveatigasi Indonesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

Komentar