Sambut HUT Bhayangkara ke- 77, Wakapolres Pulau Taliabu, Buka Turnamen Olahraga Atlet Bola Folly Antar Remaja Putra Dan Putri

Berita, Daerah, Olahraga4278 Dilihat

 

Taliabu Maluku Utara, Investigasi.net, Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Pulau Taliabu, AKBP. Totok Handoyo,.S.i.K, yang di wakili langsung oleh WaKapolres Pulau Taliabu Kompol. Azis Ibrahim Muammar, SH,
membuka secara resmi Turnamen Olah Raga Bola Folly antar Putra dan Putri di lapangan Sepak Bola Bobong Ibu Kota Kabupaten Pulau Taliabu Minggu 8 Juni 2023, sore tadi 17.15.Wit.

Dimana pelaksanaan kegiatan turnamen olah raga Bola Folly antar Putra dan Putri yang diselenggarakan langsung di lapangan Sepak Bola Bobong Ibu Kota Kabupaten Pulau Taliabu itu serangkaian degan acara dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang Ke – 77 Tahun yang bertujuan untuk mencari bibit andal yang ada diseluruh kabupaten Pulau Taliabu

Adapun yang hadir dalam kegiatan pembukaan secara resmi Turnamen Olahraga Bola Folly antar Putra dan Putri di hadiri lansung oleh :

1). Salim Ganiru (Sekda Kabupaten Pulau Taliabu).

2). Kompol Azis Ibrahim Muammar, SH (Wakapolres Pulau Taliabu).

3). M. Syukur Boeroe (Asisten 1 Setda Kabupaten Pulau Taliabu).

4). Muh. Zainal Ashar (Waka 2 DPRD Kabupaten Pulau Taliabu).

5). Nazammudin, SH (Mewakili Kepala Kejaksaan Negri Pulau Taliabu).

6). Citra Puspitasari Mus (Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu).

7). Amrul Badar (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pulau Taliabu).

8). Sutomo Teapon (Kepala Kesbangpol Kabupaten Pulau Taliabu).

9). Arfin Tamimi (Ketua PBVSI Kabupaten Pulau Taliabu).

10). Para PJU Polres Pulau Taliabu.

11). Pelda Bachtiar Umasugi
(Perwakilan Danramil 1510-02 Bobong).

12). (Perwakilan Kemenag Kab. Pulau Takiabu).

13). Personil Polres Kab. Pulau Taliabu.

13). Para Atlet Bola Folly

Dalam sambutan Ketua PBVSI Kabupaten Pulau Taliabu, Arfin Tamimi
menyampaiakan bahwa potensi oleha raga di Kabupaten Pulau Taliabu sangat tinggi dan animo masyarakat pada cabang bola volly ini sangat besar sehingga perlu dalam setiap kegiatan perlu disisipkan kegiatan yang melibatkan pertandingan bola volly pada setiap momentum kegiatan yang ada di Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara.

Baca Juga :  Kegembiraan Sang Ayah H.Aliong Mus dan Ibu Hj. Zahra Yolanda Aliong Mus Saat Ultah Ke - 3 Amhmad Husein Mus

Apalagi dalam beberapa wakti terakhir setiap kegiatan HUT Kabupaten atau kegiatan lainya sangat banyak masyarakat yang antusias untuk mendaftar dan untuk kegiatan pertandingan kali ini pendaftara pertndingan bola volly kita telah membatasi cukup 27 tim, atlet bolavolly jika tidak dibatasi maka waktu akan melewati momen 1 juli atau peringatan HUT Bayangkara nanti, tuturnya.

Ketua PBVSI Arfin Tamimi juga sangat berterima kasih terhadap seluruh klub mauapun atlet atas antusiasnya mengikuti setiap kegiatan maupun turnamen yang di selenggarakan yang mana PBVSI juga telah merencanakan program yang berfokus pada peningkatan pembinaan kepada generasi muda sehingga dapat meningkatkan Pemuda pada jenjang yang lebih tinggi lagi di masa yang akan datang, ucapnya.

Ketua PBVSI Kabupaten Pulau Taliabu juga mengatakan bahwa selain pembinaan terhadap pemuda, kami juga srlalau bekerja sama dengan instansi lain untuk menggelar turnamen baik tingkat turnamn besar hingga ke Desa Desa dan ucapan terima kasih kamu kepada Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Pulau Taliabu, AKBP. Totok Handoyo,.S.i.K, yang saat ini di telah wakili langsung oleh WaKapolres Pulau Taliabu Kompol. Azis Ibrahim Muammar, SH,

Yang telah memberikan kepercayaan pada kami sekaligus bekerja sama bersama kami untuk menyelanggarakan Kapolres Cup dalam rangka Memperingati HUT bayangakar yang ke 77 tahun pada tahun 2023.

Apalagi kegiatan ini bertujuan kegiatan untuk mengembangkan, swrta membina dan mendidik generasi muda di Kabupaten Pulau Taliabu untuk peningkatan kualitas khususnya di bidan olah raga.

Kemudian Amrul Badar Kadispora Kabupaten Pulau Taliabu menyampaikan bahwa terkait denga olahraga cabang bola volly saat ini di Kabupaten Pulau Taliabu sudah terdapat satu sekolah bola volly dan sudah ada siswa usia dini dan saat ini kehiatannya sudah berjalan beberapa bulan terakhir dan kami sudah mensuport dengan dengan fasilitasi bantuan bola seadanya.

Baca Juga :  Aksi Unjuk Rasa dari sejumlah elemen Buruh dan BEM di DPR/MPR berlangsung aman dan tertib

Kiranya ini mohon adanya dukungan dari kita semua selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Takiabu kedepanya tidak hanya atlet yang harus dibina tapi perangkat lain juga, karena saat ini kami dalam cababg olahraga bola volly hanya memiliki satu wasit yang punya lisensi.

Kemudian ditahun ini juga kita berencana akan melakukan pengadaan 2 lapangan bola volly, dan tentunya nanti degan hal tersebut kami akan meminta petunjuk ke Bupati dimana lapangan tersebut akan dibangun, ucapnya.

Pada sambutan Wakapolres Pulau Taliabu, Kompol Azis Ibrahim Muammar, SH, mengatakan bawah tujuan kegiatan turnamen Kapolres cup 1 dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang Ke – 77 Tahun ini kami juga dapat memjukan masyarakat melalui olaharaga, karena olahraga membentuk pendidikan karakter, perjuangan, disiplin, spotifitas dan semnagat serta dedikasi tim work dalam olahraga nantinya.

Kiranya degan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang Ke – 77 Tahun ini juga kami berterima kasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah dapat bekerjasama untuk menjadi sponsor dalam kegiatan Kapolres Cup 1 yang di selenggarakan lansung di lapangan Sepak Bola Bobong Ibu Kota Kabupaten Pulau Taliabu Minggu 8 Juni 2023, dengan harapan kedepan Kabupaten Pulau Taliabu dapat mempunyai bibit bibit unggul, tutup. Kompol. Azis Ibrahim Muammar, SH (WaKapolres Pulau Taliabu).

(Ketua Investigasi Wilayah Indonesia Timur **** La Omy La Tua).

selamat hari pres nasional

Komentar