Sambut Hari Bhayangkara ke 77Polres Seluma Gelar Jum’at Curhat

Berita, Daerah, Polri3662 Dilihat

 

Media investigasi net
Kapolsek Seluma AKP Sukari,S.E. bersama Personel Polsek Seluma melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat dengan Warga di seputaran Kel. Sido Mulyo Kec. Seluma Selatan Kab. Seluma Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 77. (16/6/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 6 warga Kel. Sidomulyo kecamatan Seluma bertujuan untuk menampung aspirasi serta keluhan dari masyarakat di Wilkum Polsek Seluma terkait permasalahan Kamtibmas maupun pelayanan kepolisian.

Masyarakat menyampaikan tentang maraknya anak anak muda yang nongkrong dipinggir jalan sampai larut malam dan dikhawatirkan melakukan hal-hal negatif seperti mengkonsumsi minuman keras,penyalahgunaan obat-obatan,serta perilaku menyimpang lainnya.

Masyarakat mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polsek Seluma yang telah melaksanakan tugas tugas Kepolisian guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kel.Sido Mulyo.

Menyampaikan agar pihak kepolisian meningkatkan giat patroli di waktu rawan, yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Seluma menerima dan memberikan solusi terkait permasalahan yang di sampaikan oleh masyarakat dan lewat momen Hut Bhayangkara ke – 77 ini akan semakin berbenah terkait tugas dan kinerja dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Menindaklanjuti keluhan masyarakat, Polsek Seluma dalam hal ini melalui bhabinkamtibmas setempat akan memberikan himbauan kepada para pemuda yang sering nongkrong di pinggir jalan agar tidak sampai larut malam karena akan menyebabkan keresahan di masyarakat serta berpotensi menimbulkan terjadinya hal-hal negatif yang dilakukan oleh para pemuda tersebut.

Polsek Seluma akan meningkatkan patroli di jam jam rawan untuk mengantisipasi adanya tindak pidana pencurian ataupun tindak pidana lainnya.” Pungkas Sukari.

Seluma media investigasi net.

Baca Juga :  Kasdim 0726/Sukoharjo Syukuran HUT Pepabri Sukoharjo

Komentar