Sadis Pelajar SMP di Pulau Taliabu Mati Dalam Rumah Degan Luka Bacok Di Duga Kuat Dibunuh Ayah Kandungnya Sendiri

Berita, Daerah, Peristiwa1417 Dilihat

 

Taliabu Maluku Utara, Investigasi.net, Sadis seorang anak yang masih di bawah umur Ifin Kurniawan yang baru berusia kurang lebih 15 tahun ditemukan dua pelajar berinsial MJ dan RI yang tak lain adalah sahabatnya sendiri dalam keadaan bersimbah darah di dalam rumahnya sendiri, di Desa Langganu, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara, pada hari Kamis (15/6/2023). Pagi tadi.

Dimana korban Ifin Kurniawan yang baru berusia 15 tahun di laporkan oleh dua saksi yang juga adalah pelajar berinsial MJ dan RI telah meninggal Dunia degan kondisi tubuhnya mengalami 6 luka sobekan dari benda tajam, saat itu, keduanya pergi ke sekolah dan melintas di depan rumah korban. ,

Mereka melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka lebar dan mereka melihat darah berceceran di bawah kursi karna rasa takut dan melihat tak ada orang dalam rumah, dua pelajar berinsial MJ dan RI langsung menjauhi rumah korban laku memberitahukan warga sekitar.

Dan Warga lantaran ketakutan RI langsung memanggil neneknya dan saat ke lokasi, mereka melihat cucunya sudah tak bernyawa dalam kondisi mengenaskan di ruang tengah rumah degan posisi tengkurap.

Adapun luka yang di alami korban tersebut :

1). Luka Bacok di bagian Leher

2). Luka Bacok di bagian bahu.

3).Luka Bacok di bagian lengan kiri

4). Luka Bacok di bagian kanan

5). Luka Bacok di bagian punggung

6). Luka Bacok di bagian betis

Sejumlah luka yang ada d tubuh korban
(Ifin Kurniawan) yang baru berusia kurang lebih 15 tahun diduga ditebas menggunakan benda tajam hingga korban kehilangan banyak darah sementara ayah kandung korban, La Jafua di duga kuat adalah pelaku yang tega menhabisi nyawa anaknya sendiri melarikan diri.

Baca Juga :  Bupati Seluma Menyalurkann AlQur,an Demi Memberikan Semangat Kepada Masyarakat membaca Al Qur,an

Setelah mendapakan laporan terkait hal tersebut Setuan Polres Pulau Taliabu di Pimpin langsung oleh Kompol Aziz Ibrahim Muamar S.H Wakapolres Pulau Taliabu bersama sejumlah anggotanya langusun menuju lokasi kejadian melakukan oleh TKP sekaligus memburu ayah kandung korban, La Jafua yang di duga kuat adalah pelaku.

(Ketua Investigasi Wilayah Indonesia Timur **** La Omy La Tua).

Komentar