Profesi Dokter Suatu Profesi yang Sangat Mulia Kata Bupati.

Berita, Daerah329 Dilihat

Profesi Dokter Suatu Profesi yang Sangat Mulia Kata Bupati.

MediaInvestigasi.Net, Batanghari/Jambi – Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief Silaturahmi dan Buka bersama bersama Tenaga Pemberi Pelayanan pada RSUD Hamba Muara Bulian Kabupaten Batang Hari bertempat di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Kamis, (04/04/2024).

Turut hadir, Bupati Batang Hari Muhammad Fahil Arief, Asisten III Bupati Batang Hari Asri Yolansyah, Direktur RSUD Hamba Muara Bulian dr.Ibnu.R. Muda, Kabid RSUD Hamba Muara Bulian Pitri Yani dan parah jajar lainnya.

Dalam penyampai Bupati,” Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa bagi umat Islam, karena menjadi momen yang sangat berharga untuk meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT,” ungkap Bupati.

Selanjutnya,”profesi dokter dan tenaga kesehatan lainnya adalah suatu profesi yang sangat mulia, dengan memberikan pelayanan kesehatan yang baik itu sudah tercatat sebagai amal ibadah apalagi pada bulan ramadhan. Pelayanan kesehatan yang baik sangat di butuhkan keberadaannya di tengah tengah Masyarakat khusus Kabupaten Batang Hari,” tutur Bupati.

Terakhir,” atas Nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Batang Hari mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Tahun 1445 H / 2024 M dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu semua insan kesehatan semoga acara ini dapat meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan kita,” tutup Bupati.

Baca Juga :  Peduli Lingkungan, Bati Bakti TNI Bersama DKP Bersihkan Tumpukan Sampah Warga

Komentar