Kapolres Tapteng Cek Langsung Pengamanan Objek Wisata Libur Lebaran 1445 H.

Berita, Daerah173 Dilihat

Kapolres Tapteng Cek Langsung Pengamanan Objek Wisata Libur Lebaran 1445 H.

Tapteng, MediaInvestigasi.Net – Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., M.H., lakukan peninjauan langsung situasi pengamanan objek wisata dalam rangka libur bersama perayaan idul fitri 1445 H 2024, Sabtu (13/4/2024)

Adapun lokasi yang dilakukan peninjauan pengamanan objek wisata yakni Pantai Indah Pandan, Pantai Indah Kalangan da Pantai Kutai Desa Mela II Kec. Tapian Nauli

AKBP Basa Emden Banjarnahor, menyampaikan, bahwa pengamanan objek wisata yang ramai di kunjungi masyarakat di Tapanuli Tengah selama libur bersama perayaan idul fitri 1445 H ini merupakan bagian dari Operasi Ketupat Toba 2024 yang telah berlangsung selama 10 hari dari tanggal 4 hingga 16 April 2024.

“Polres Tapteng melaksanakan pengamanan objek wisata untuk memastikan agar masyarakat yang datang berkunjung ke Tapanuli Tengah merasa aman dan nyaman selama melaksanakan liburan” Ucap Kapolres.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Tapteng mengingatkan agar anggotanya dilapangan memastikan setiap pengunjung yang melaksanakan liburan merasa aman dengan rutin melaksanakan patroli, memberikan himbauan kamtibmas secara langsung dilokasi objek wisata serta melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari adanya kemacetan arus lalu lintas di pintu masuk lokasi objek wisata.

Sebelumnya, Polres Tapanuli Tengah juga telah memberikan himbauan kepada pengelola objek wisata dan penyedia jasa kapal wisata agar melengkapi fasilitas keselamatan keamanan kepada para pengunjung yang akan menggunakan kapal wisata di pantai.

Sumber : Humas Polres Tapteng

(Jonni Sihombing)

Baca Juga :  Satgas Pangan Polres Tapteng Pantau Stok dan Harga Beras Jelang Ramadhan 2024

Komentar