Pastikan Kesiapan Pemilu, Kapolsek Kempas Sambangi Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan Kempas.

Daerah, TNI-POLRI250 Dilihat

Pastikan Kesiapan Pemilu, Kapolsek Kempas Sambangi Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan Kempas.

INHIL, MediaInvestigasi.Net – Dalam rangka Cooling System guna mewujudkan Pemilu Damai 2024 di Kecamatan Kempas, Kapolsek Kempas menyambangi Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan Kempas di Jl. Lintas Samudera II Kel. Harapan Tani Kec. Kempas, Rabu (10/1/2024) sekira pukul 09.00 wib.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas serta menjalin koordinasi dan komunikasi antara Polsek Kempas dan PPK Kempas dalam mewujudkan & mensukseskan Pemilu Damai 2024 yang berkualitas dan akuntabel serta bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilu yang akan datang.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, S.H., M.H., berdiskusi & bertukar informasi terkait perkembangan situasi dan berkoordinasi terkait Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memastikan kesiapan dan kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kecamatan Kempas.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Kempas dan jajarannya memastikan persiapan Pemilu 2024 di Kecamatan Kempas. Salah satu yang dibahas adalah kemungkinan yang bisa terjadi yaitu mengenai TPS yang rawan banjir, karena pada saat sekarang ini curah hujan tinggi, yang bisa mengakibatkan banjir.

Disampaikan Kapolsek Kempas, sebelum hal itu terjadi, maka penting untuk diantisipasi sejak dini agar tidak mempengaruhi situasi Kamtibmas dan keberhasilan penyelenggaraan Pemilu 2024, “ungkap AKP Mardani.

Kapolsek Kempas juga meminta dukungan dan partisipasi aktif Ketua dan Anggota PPK Kempas untuk meminimalisir isu-isu provokatif, mengantisipasi perpecahan hingga potensi konflik di tengah masyarakat dan menciptakan Pemilu 2024 di Kecamatan Kempas yang aman, nyaman, damai, sejuk, lancar dan tentram serta kondusif di wilayah hukum Kecamatan Kempas.

“Mari bersama kita wujudkan Pemilu Damai 2024 dan menjaga stabilitas keamanan & situasi Kamtibmas tetap kondusif hingga seluruh tahapan Pemilu 2024 berakhir. Kemudian TNI-Polri, Camat, para Lurah dan Kades serta PPK Kempas berkomitmen siap bersikap netral dan adil pada Pesta Demokrasi 2024 yang akan datang,” himbau Kapolsek Kempas.

Baca Juga :  Yoghie Verly Pratama Politisi milenial Kabupaten Batanghari Apresiasi Kinerja Bupati M.Fadhil Arief

Kapolsek Kempas juga mengajak untuk bersama-sama memberikan himbauan agar seluruh masyarakat tidak mudah terprovokasi terhadap isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian dan isu SARA sehingga Kecamatan Kempas senantiasa aman dan kondusif demi terwujudnya Pemilu yang jujur, adil, aman, nyaman dan damai.

Terakhir, mari kita sama-sama berikhtiar & berdo’a agar tercipta suasana yang aman & kondusif serta stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman, nyaman, damai & sejuk di wilayah Kec. Kempas. “Harap Kapolsek.

(Red/Nanda.A)

selamat hari pres nasional

Komentar