Ny. Hj Sri Pepeni Ali Yusuf Siregar Pengurus GOW Perempuan Yang Tangguh Sebagai Pendamping Suami, Motor dan Penggerak di Masyarakat

#ASN, Daerah140 Dilihat

Ny. Hj Sri Pepeni Ali Yusuf Siregar Pengurus GOW Perempuan Yang Tangguh Sebagai Pendamping Suami, Motor dan Penggerak di Masyarakat

Deli Serdang, MediaInvestigasi.Net – Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Deli Serdang di Gedung Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Deli Serdang, Lubuk Pakam, Rabu (31/1/2024).

Dalam arahannya, Bupati mengingatkan, siapapun ketua dan pengurus yang terpilih nantinya mampu menjalankan mandat organisasi dan membawa GOW tetap eksis.

“Mari manfaatkan Musda ini sebaik-baiknya, sehingga nanti akan lahir, tidak hanya sebatas kepentingan organisasi tapi juga menghasilkan kepengurusan yang andal dan mampu menjadi mitra strategis Pemerintah Daerah di bidang pemberdayaan perempuan untuk mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakat yang religius dan rukun dalam kebhinekaan,” harap Bupati.

Hal senada juga disampaikan Ketua GOW Deli Serdang Periode 2023-2028, Hj Sri Rahmawati Barus. “Saya mengharapkan yang terbaik untuk GOW Deli Serdang sesuai visi dan misi Kabupaten Deli Serdang, yaitu Deli Serdang yang maju sejahtera dengan masyarakat maju religius rukun dalam kebhinekaan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Deli Serdang, Ny Hj Sri Pepeni Ali Yusuf Siregar menekankan sebuah organisasi (GOW) merupakan wadah untuk menyatukan persepsi.

“Mau dibawa ke mana GOW ke depan nya? Pengurus GOW adalah perempuan yang tangguh karena sebagai pendamping suami, juga sebagai motor dan penggerak di masyarakat. Semoga GOW Kabupaten Deli Serdang bisa menghasilkan program-program kerja lebih baik ke depannya dan lebih maju. Semua bisa bersatu padu, kita akan lebih kuat dan lebih hebat di mata Provinsi Sumatera Utara,” tegas Ketua TP PKK Deli Serdang.

Baca Juga :  Sukses selesaikan Sasaran Fisik dan Non Fisik, TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0726/Sukoharjo resmi ditutup hari ini

Turut hadir pada pembukaan Musda tersebut, Ketua Persit KCK Kodim 0204/DS, Ny Tika Yoga, Ketua Persit KCK Yonif 121/MK, Ny Berlin Medwin Sangkakala, Ketua Persit Koramil 06/LP Ketua Kerta, perwakilan Bhayangkari Polresta Deli Serdang, Staf Ahli Bidang Ekonomi, PWKI Deli Serdang, Kepala Dinas Kominfostan, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Pendidikan, dan lainnya.(Ezl)

selamat hari pres nasional

Komentar