Mengenal Ikhna Abdul Kholik Pengusaha Muda Property kelahiran Garut

Uncategorized120 Dilihat

Mengenal Ikhna Abdul Kholik Pengusaha Muda Property kelahiran Garut

Jakarta, MediaInvestigasi.Net – Ikhna Abdul Kholik Atau biasa dipanggil Ikhna adalah seorang pengusaha properti asal indonesia yang lahir di garut dan kini menetap di jakarta. ia telah sukses membangun berbagai bisnis, salah satunya di bidang properti dan menjadi salah satu CEO perusahaan properti termuda di indonesia.

Ikhna mulai terjun menggeluti dunia properti di tahun 2020, saat masih Kuliah. Ia kini menjabat sebagai CEO & Founder of @midland.properti.

“Pada tahun 2020, PT, Karya Cipta Property didirikan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran rumah. Seiring berkembangnya proses pemasaran yang berjalan dengan pesat, maka pada tahun 2021, PT Karya Cipta Property berubah nama menjadi PT. Midland Kreator Properti atau lebih di kenal dengan nama Midland Properti.
Midland Properti yang semula hanya melalukan pemasaran rumah berkembang menjadi perusahaan developer properti dan telah banyak membangun properti, tercatat sudah ratusan properti rumah di bangun dengan 30 Proyek berbeda” ujar Ikhna dalam keterangan tertulis Jumat (5/7/2024).

“Fase zaman ke zaman baik dari zaman kesultanan sampai kerajaan yang di perebutkan adalah luasan wilayah teritorial atau properti, sehingga hal itulah yang menjadikan properti sangat berharga dengan value yang selalu naik.

Hadirnya Midland Group di harapkan menjadi solusi bagi para millenial untuk memiliki dan berinvestasi di bidang properti di seluruh indonesia,” tambah Ikhna.

Selain menjadi seorang Pengusaha Ikhna juga aktif membuat konten-konten seputar dunia properti di akun instagram yang ia berinama akun @iam_ikhna.

Pesan Ikhna buat teman-teman yang takut untuk memulai, ” yang terpenting mulai aja dulu, coba aja dulu, karena mimpi2 dan keinginan jika tidak di ikhtiarkan akan berubah menjadi penyesalan penyesalan”, Tutupnya.

Baca Juga :  Ringankan Beban Petani, Babinsa Turut Dalam Pembuatan Saluran Air

Penulis : Rohmat Yusuf

Komentar