Kogabwilhan III Di Jadikan Sebagai Tempat Upgrade Kemampuan Kita

Berita, Nasional, Politik278 Dilihat

 

Jakarta, Investigasi.net, Pertama kali menjabat Kaskogabwilhan III Marsda TNI DR. Budhi Achmadi, M.Sc., mengambil apel pagi personel Kogabwilhan III yang ada di Jakarta, yang dilaksanakan langsung di Lapangan Apel Kogabwilhan III Komplek Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Senin (12/6/2023). Pagi tadi.

Dimana Marsda Budhi Achmadi, sejak menduduki jabatan Kaskogabwilhan III, berada di Timika Papua Tengah, selanjutnya bertahan di Timika untuk membantu Pangkogabwilhan III dalam rangka memonitor pelaksanaan operasi yang ada di wilayah Papua pada khususnya.

Marsda Budhi Achmadi mengatakan bahwa Ini pertama kalinya saya mengambil apel anggota yang ada di Jakarta dan ini sudah seizin Panglima, karena semenjak menduduki jabatan Kaskogabwilhan III, saya langsung ke Timika membantu Pangkogabwilhan III dalam mengendalikan operasi,” ujar Perwira lulusan AAU 1994 tersebut di awal sambutannnya.

Dan pada kesempatan tersebut, Marsda Budhi Achmadi yang saat ini saya menjabat baru sebagai Kaskogabwilhan III, mengingatkan dan mengajak seluruh anggota Kogabwilhan III untuk senantiasa semangat dalam berdinas, dapat meningkatkan kemampuan dan kredibilitasnya selaku seorang perwira.

“Saya memahami kondisi di Kogabwilhan III ini, kita masih sangat kurang untuk anggota Bintara dan Tamtama, sehingga para Perwira harus bekerja mandiri,” ujarnya.

Tentunya kita pernah mengalami dinas di satuan dengan bermacam kompleksitas tantangan yang berbeda-beda, maka jadikan Kogabwilhan III sebagai tempat Upgrade kemampuan kita,” lanjutnya.

Karna Kogabwilhan III ini tidak sebatas batu loncatan karier kita, tapi kita benar-benar dapat memberikan kemampuan terbaik untuk Kogabwilhan III, karena ke depan Kogabwilhan III akan lebih berperan dalam mengendalikan operasi di wilayah jajarannya, tutup. Marsda Budhi Achmadi Kaskogabwilhan III. (Penkogab3).

(Ketua Investigasi Wilayah Indonesia Timur **** La Omy La Tua).

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Proyek Ibarat Kelelawar Bargantung Cair 30 % Proyek Senilai 2,3 Miliar Di Sorot Aleg DPRD Komisi III Yang Hinga Kini Belum Dikerjakan Minta Penegak Hukum Tak Boleh Diam

Komentar