Ketua DPRD Dharmasraya Hadri Hari Ulang Tahun Pers ( HPN )Di Jakarta

#ASN, Berita91 Dilihat

Ketua DPRD Dharmasraya Hadri Hari Ulang Tahun Pers ( HPN )Di Jakarta

Jakarta, MediaInvestigasi.Net – Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto. SH menghadiri Hari ulang tahun Pers Nasional ( HPN ) 2024 kali ini acara diselenggarakan Di Ancol dibuka langsung oleh Persiden Republik Indonesia Jokowi Dodo 20 /2/2024.

Calon Anggota Provinsi dari partai PDIP ini,
Acungkan jempol atas kekompakan seluruh wartawan Di Kabupaten Dharmasraya.pada Tahun ini dapat menghadiri Hari ulang tahun Pers Nasional ( HPN ), dan ini semua tidak luput dari Perhatian Kadis Kominpo kepada media Kabupaten Dharmasraya,” unjar Pariyanto.

menurut Pariayato,Peringatan HPN ini adalah hari yang begitu berharga dalam perkembangan berbangsa dan bertanah air, karena media lah penyampai pesan-pesan positif dan kritik dalam pembangunan bangsa dan negara. Bahkan kebijakan-kebijakan Pemerintah itupun disampaikan oleh media,” sebut Pariyanto
ucap Calon anggota DPRD Propinsi Sumbar hasil Pemilu 2024 ini menyatakan media adalah sarana informasi sejak dahulu kala sampai hari ini sebagai sarana penting dalam membangun negara.

Media adalah sarana informasi yang terkait kemajuan program pembangunan di Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini, demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat, Pemerintah wajib bergandengan tangan dengan media.
Acara puncak peringatan Hari Pers Nasional yang seyogyanya diperingati tanggal 9 Februari 2024 lalu ini dihadiri oleh Presiden Jokowi dan sejumlah Menteri Kabinet, di antaranya Menseskab Pramono Anung, Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, Menkominfo, Budi Arie Setiadi, Ketua MPR, Bambang Soesatyo dan Pejabat penting lainnya.Tampak juga hadir di barisan tamu undangan sejumlah Kepala Daerah, Ketua DPRD, para Wartawan senior dan sesepuh Pers dari berbagai media. termasuk pengurus PWI Propinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia.

Baca Juga :  Peran Serta Babinsa Jayengan dan Bantu Pendistribusian Bantuan Beras.

Sebagai catatan HPN yang diperingati setiap tanggal 9 Februari menjadi salah satu pijakan jurnalisme di Indonesia sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia.

( Red.Aak.W)

selamat hari pres nasional

Komentar