Kerja Bakti Membangun Jalan Contoh Nyata Sinergi Babinsa dan Warga

Uncategorized74 Dilihat

Kerja Bakti Membangun Jalan Contoh Nyata Sinergi Babinsa dan Warga

Sragen, MediaInvestigasi.Net – Proyek pembangunan jalan merupakan salah satu upaya yang dapat meningkatkan aksesibilitas, memperbaiki infrastruktur, dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah. Kolaborasi antara Serda Wahyudi Babinsa Desa Jatibatur Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen , masyarakat, dan pemerintah setempat dalam kerja bakti membangun jalan merupakan contoh nyata dari sinergi dan gotong royong dalam pembangunan lokal, Senin ( 10/06/2024 ).

Kerja bakti membangun jalan tidak hanya sekadar memperbaiki infrastruktur fisik, tetapi juga memperkuat solidaritas dan kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat. Melalui kerja bakti, terjalinlah hubungan yang lebih erat antara Babinsa dan masyarakat, serta terciptanya rasa memiliki dan tanggung jawab bersama dalam membangun lingkungan yang lebih baik.

Selain manfaat fisik seperti peningkatan aksesibilitas dan mobilitas, kerja bakti membangun jalan juga memberikan dampak sosial yang positif. Masyarakat yang terlibat dalam proyek tersebut dapat merasakan kebanggaan dan kebersamaan dalam upaya memajukan wilayahnya.

“ Selain itu, proyek kerja bakti juga dapat menjadi momentum untuk memperkuat kesatuan dan gotong royong dalam masyarakat “ Tegas Serda Wahyudi.

Dengan kerja sama yang baik antara Babinsa, masyarakat, dan pemerintah dalam kerja bakti membangun jalan, diharapkan terciptanya lingkungan yang lebih baik, aman, dan nyaman untuk seluruh warga.

“ Sinergi antara Babinsa dan masyarakat dalam proyek ini juga mencerminkan semangat gotong royong dan kebersamaan dalam membangun bangsa “ Pungkas Wahyudi.

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Pemilihan ( BPD ) Desa Sidosari Berjalan Tertip Aman Dan Kondusif .

Komentar