Kakanwil Kumham Riau Kunjungi Imigrasi Tembilahan, Tinjau Langsung Layanan Dan Proses Penerbitan Paspor

Berita, Daerah72 Dilihat

Kakanwil Kumham Riau Kunjungi Imigrasi Tembilahan, Tinjau Langsung Layanan Dan Proses Penerbitan Paspor

 

TEMBILAHAN, MediaInvestigasi.Net – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan (Imigrasi Tembilahan) hari ini menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Riau, Bpk. Budi Argap Situngkir.

Kegiatan kunjungan ini merupakan bagian dari pengarahan dan penguatan yang sebelumnya dilaksanakan di Lapas Kelas II A Tembilahan.

Kunjungan Kakanwil Budi Argap disambut dan didampingi langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Tembilahan, Bpk. Nanang Mustofa.(20/3/24).

Dalam kunjungannya kakanwil langsung meninjau ruang layanan kantor Imigrasi Tembilahan. Imigrasi Tembilahan saat ini telah melaksanakan kegiatan layanan publik yang berbasis HAM, yang juga merupakan sebagai bentuk komitmen dalam melaksanakan Reformasi Birokrasi melalui pengingkaran kualitas palayanan publik yang ramah bagi setiap kalangan.

“Fasilitas layanan kita saat ini kita sediakan sesuai dengan kebutuhan dan standarisasi pelayanan publik yang ramah HAM, hal ini juga sebagai bentuk komitmen kita dalam melaksanakan reformasi birokrasi di bidang pelayanan publik” Ujar kakanim.

Kakanwil lalu menunjau ruangan pencetakan paspor. Imigrasi Tembilahan baru-baru ini telah membuka layanan penerbitan Paspor Elektronik (E-Paspor).

Kakanwil memastikan dan memberikan arahan terkait proses layanan dan penerbitan paspor yang harus sesuai SOP dan pentingnya ketelitian dan kejelian petugas imigrasi dalam menerbitkan paspor.(*Mhd)

Baca Juga :  Keseruan Bola Dangdut Yang Diselenggarakan Oleh Pemda Pulau Taliabu Menyambut HUT RI Ke 78 Dua Klup Perebutan Juara 1,2 dan 3,4 Berakhir Adu Finalti

Komentar