Gawat Morotai Rawan Aids Masyarakat Harus Waspada

Kesehatan190 Dilihat

Gawat Morotai Rawan Aids Masyarakat Harus Waspada

Morotai Maluku Utara, MediaInvestigasi.Net – Puskemas Daruba telah menyelenggarakan Sosialisasi, Pencegahan, Pengendalian Aids Tuberkulosis Dan Malaria ( Atm) Sosialisasi pada hari Rabu 22 Mei 2024, bertempat di Depan Kantor Desa Yayasan, Morotai Selatan, Morotai, Maluku Utara.

Dimana Sosialisasi Pencegahan, Pengendalian Aids, Tuberkulosis Dan Malaria ( Atm) Di Hadiri Kepala Desa Yayasan, Unsur Perintah Desa Yayasan, Dan Abdurahman Penanggung Jawab Program Puskemas Daruba Sosialiasi Di Mulai Pukul 09.00 Wit Sampaih Selesai Pukul 10.10 Wit.

Kepada awak Media saat Wawancara Abdurahman Ketua program Puskemas Daruba, Depan Kantor Desa Yayasan, Abdurahman, menjelaskan bahwa Sosialiasasi masalah Pencegahan Aids harus di lakukan.

Sebab morotai salah satu daerah di maluku utara yang paling rawan penyakit aids sehingga masyarakat butuh waspada terhadap pergaulan bebas, “tutur, Abdurahman.

Kepala Desa Yayasan Morotai Selatan, juga Rasdi Lastori, menegaskan bahwa pentingnya pencegahan aids ini di lakukan untuk membutuhkan kesadaran masyarakat di Kabupaten Pulau Morotai Provinsi Maluku Utara agar masyarakat terhindar dari penyakit Aids tersebut,”tutupnya.

(Ketua Investigasi Indinesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

Baca Juga :  Pelayanan Puskesmas Pesisir Tengah Krui Buruk, tidak Sesuai SOP Tanpa Penanganan Via Dokter.

Komentar