Final Badminton Kapolres Inhil Cup Kategori Anak-anak

Berita, Daerah, Olahraga2387 Dilihat

 

Inhil, Mediainvestigasi.Net-Tournament Badminton Kapolres Inhil Cup Tahun 2023 kategoro anak-anak dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-77 dilaksanakan pada Selasa (13/6) malam di GOR Tasik Gemilang Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Inhil Dr. H. Ferryandi, Kapolres AKBP Norhayat l, Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat dan Ketua Koni Inhil H. Syamsurizal Awi.

Dalam Turnament Badminton tersebut diikuti oleh 320 peserta.

Adapun yang memenangkan Tournament Badminton Kapolres Inhil Cup Tahun 2023 dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 tersebut yakni :

1. Juara I Usia Dini Putra dimenangkan oleh ROYAN AFARISY Dari Tim Cahaya BTC Inhil.

2. Juara II Usia Dini Putra dimenangkan oleh ABQARY DARPHA AMARTHA Dari Tim Sederhana Inhil.

3. Juara III Usia Dini Putra dimenangkan oleh ZAKY ANUGRAH DWI Dari Tim Tsunami Inhil.

4. Juara I Tunggal Anak Putra dimenangkan oleh AJI SYAPUTRA NUR Dari Tim Seroja Inhu

5. Juara II Tunggal Anak Putra dimenangkan oleh ABQARY DARPHA AMARTHA Dari Tim Sederhana Inhil.

6. Juara III Tunggal Anak Putra dimenangkan oleh MUHAMMAD AKASYAH Dari Tim Cahaya BTC Inhil.

“Kegiatan Tournament Badminton Kapolres Inhil Cup Tahun 2023 dalam rangka menyambut peringatan hari bhayangkara ke-77 yang akan jatuh pada hari sabtu tanggal 1 juli 2023,” kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat.

Adapun diselenggarakannya tournament Badminton Kapolres Inhil Cup 2023 ini, bertujuan untuk membantu dalam memajukan olahraga bulutangkis.

“Serta merangsang munculnya bibit-bibit generasi penerus yang lebih kompetitif dan menjunjung tinggi sportivitas, sehingga diharapkan akan lahir atlet-atlet bulutangkis berprestasi dan berbakat, yang bisa kita banggakan di masa depan,” tukasnya.(Mhd)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Proyek Siluman Lahir Di SMK Teknologi Putab Pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Malut Anggaran Miliaran Tampa Proses Tender Dikerjakan Pihak Ke Tiga

Komentar