Desa Tanjung Kuau Menyalurkan Dana Langsung Tunai Berjalan Aman Dan Kondusif.

Berita, Daerah186 Dilihat

Desa Tanjung Kuau Menyalurkan Dana Langsung Tunai Berjalan Aman Dan Kondusif.

Propinsi Bengkulu kabupaten Seluma, MediaInvestigasi.Net – Desa Tanjung Kuau menyalurkan bantuan dana langsung tunai BLT DD di aula balai Desa yang di hadiri oleh sekertaris camat Sekcam, SOPIAN. Polsek Sukaraja melaui Bhabinkamtibmas BRIPKA YOIN PRATAMA, turut serta Kepala Desa HERI YULIANTO dan perangkat Desa dan para peserta yang berhak menerima bantuan BLT DD sebanyak 20 jiwa dana yang di berikan bernilai (Rp 1200,000 )satu juta dua ratus rupiah , untuk 4 bulan. yang berhak menerima, kreteriya orang tua jompo, orang sakit menahun bisu dan janda tua serta duda tua. (7/5/2024)

” Kepala Desa Tanjung Kuau Heri Yulianto melaui sekertaris Desa Sekdes Lena Maryani yang di wawancarai oleh beberapa awak media memberikan keterangan, terkait BLT dd yang berhak menerima ada dua( 2 )yang mengalami di stabilitas dan ada yang bisu.

Semua sudah melaui proses musawarah dari tingkat RT sampai ke Kadun kemudian masih di seleksi lagi ke tingkat Musdes , dan baru di realisasikan untuk tahapan penerimaan dana tersebut langsung di terima oleh yang berhak menerima , agar bisa untuk membeli keperluan kebutuhan sehari hari dan untuk mengurangi beban ekonomi agar tidak terlalu berat untuk menanggung hidup maka dari itu pemerintah Desa. berupaya terus anggaran dana Desa DD untuk di programkan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu0,” tutur Lena Maryani.

“Warga yang mendapatkan bantuan BLT dd, yang tidak mau menyebutkan namanya saya berterima kasih atas bantuan yang di berikan dari pemerintah pusat . melaui perangkat Desa Tanjung Kuau saya bisa terbantu ekonomi yang saya rasakan sehari hari , dan bantuan ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin untuk menopang hidup saya,” tutur warga.

Baca Juga :  Wujudkan Kesejahteraan Petani, Kemendagri Dorong Sinergitas Program Daerah

Media Investigasi Net . Pewarta Yudi Wusono .

Komentar