Coffee Morning bersama Forkopimcam dan PPK, Kapolsek Reteh tingkatkan Koordinasi Pemilu

Berita, Daerah, Polri76 Dilihat

Coffee Morning bersama Forkopimcam dan PPK, Kapolsek Reteh tingkatkan Koordinasi Pemilu

Reteh (Inhil), Mediainvestigasi.Net – Kapolsek Reteh, AKP HERMAN, S.H., didampingi Kanit Intelkam, BRIPKA RIKY FERNANDO melaksanakan Coffee Morning di Warung Kopi Jalan Penunjang Kelurahan Pulau Kijang Kec. Reteh. Selasa (06/02).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Camat Reteh, Sdra. HASNUR RASIDI, S.Kep., Ketua PPK Kec. Reteh, Sdra. ABD. RAHMAN, S.Ag., dan anggota Panwascam Reteh.

Kapolsek Reteh mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk saling koordinasi dan silaturahmi antar Forkopincam dan penyenggara pemilu tahun 2024 dalam menghadapi pemilu yang tinggal menghitung hari.

Kapolsek Reteh berpesan kepada semua pihak penyelenggara agar dapat mengantisipasi hal-hal yang mengarah pada pelanggaran pemilu.

“Semua penyelenggara PPK maupun panwaslu, agar selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Reteh apabila ada kegiatan yang menyangkut masalah tahapan pemilu”, ujar Kapolsek.

“Coffee Morning ini menjadi kesempatan yang baik untuk memperat silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara pihak panwaslu dan PPK sehingga terwujudnya pemilu serentak tahun 2024 mendatang berjalan baik aman dan kondusif”, tutup AKP Herman.(Mhd)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Perkuat SDM Pemda Taliabu Kabupaten Pulau Taliabu Melalui MOU dengan IAIN Ternate

Komentar