Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga Bersama Forkopimda Resmikan Kantor Camat Siantar Sekaligus Syukuran Tahun Baru 2024.

#ASN, Daerah182 Dilihat

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga Bersama Forkopimda Resmikan Kantor Camat Siantar Sekaligus Syukuran Tahun Baru 2024.

Simalungun, Kecamatan Siantar, MediaInvestigasi.Net-¬† (1/2/2024) “Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga
Resmikan Kantor Camat Siantar sekaligus Syukuran Tahun Baru 2024 bersama Pangulu, perangkat nagori sekaligus mengadakan syukuran tahun baru 2024 bersama masyarakat kecamatan siantar, kabupaten simalungun yang dimualai pukul 09:00 S/D Selesai di jalan asahan.

Selanjutnya, Kata sambutan dari tokoh masyarakat bapak Ritonga pembangunan kantor camat yang baru ini menjadi perhatian dan kami masyarakat Bapak Radiahpoh dalam menjalankan pemwrintahan sehat walaifiat, kepada ASN kantor camat siantar  mengutamakan pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Lalu sambutan disampaikan oleh Forkopimda wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi, ucapkan selamat tahun baru, capaian capaian pemerintah simalungun di tahun 2023, di pemerintahan Bupati Radiahpoh Hasiholan Sinaga mendapatkan penghargaan pelayanan publik terbaik ke 2 hal ini memberikan sinergiritas.

Pesan H. Zonny Waldi ke camat dan asn, mengingat bangunan kantor camat baru, rawatlah gedung ini dengan baik, layanilah masyarakat dengan hati yang baik, ditahun 2024 ini. Mengingat banyaknya kantor pangulu dan balai ruang harongguan miris banyak yang rusak setujukah pak pangulu? ungkapan setuju dibalas oleh pangulu.

Sambutan dari Ketua Penggerak PKK Simalungun, adanya peresmian pembangunan kantor camat yang baru hendaknya kepada Camat dan ASN, milikilah jiwa baru, karakter baru jangan ada kelompok kelompok dan jangan ada menunjukkan kekuasaannya, begitu juga dengan ketua pkk penggerak nagori hendaknya bergandangan tangan.

Bimbingan dan arahan dari Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, kantor camat yang baru kita resmikan sekaligus syukuran tahun 2024 bukankah untuk dipertontonkan kemegahan, ini sudah menjadi kebutuhan, ditampat yang baru haruslah pelayanannya lebih optimal ke masyarakat kecamatan siantar lalu hasil capaian pemerintahan simalungun di tahun 2023, jadikanlah di tahun 2024 pelayanan lebih di tingkatkan dan saling bekerjasama sesama stochkolder yang ada.

Baca Juga :  Ketua Kordinator Pemenangan Partai Gerindra Sula dan Taliabu Partai Hi. Zainal Mus Bersama Sekertaris Partai Gerindra Mislan Syarif Gelar Buka Bersama dengan Masyarakat Desa Talo

Lalu Bupati Simalungun mengutarakan program di tahun 2024,dibulan ini kita louncing meresmikan pasar induk, Bapak/Ibu kita dituntut untuk memberikan pelatanan terbaik ini luar biasa berkat TUHAN kepada seluruh elemen masyarakat, kemudian di tahun 2024 kantor pangulu dan ruang harongguan yang sangat miris akan kita bangun sebanyak 25 dan membuka perusahaan daerah dan mencipatkan penambahan APBD dari RSUD lebih dikembangkan lagi, agar masyarakat berobat hanya di RSUD di simalungun, bagian penutup Bupati bersama FORKOPIMDA memberikan memberikan tali asih ke 7 yayasan.di simalungun.

Turut hadir Bupati Simalungun,Ketua Penggerak PKK tingakat kabupaten, Mewakili kapolres, mewakili Danrem, Denpom dan Dandim Simalungun, Ketua Pengadilan simalungun dihadiri langsung, tomoh masyarakat, agama, adat dan budaya, agama, para pangulu dan perangkat nagori, ASN dan masyarakat kecamatan siantar.
Penulis (Jhonry Sitorus)

selamat hari pres nasional

Komentar