Bupati Simalungun Radiahpo Hasiholan Sinaga Jalin Sinergitas Kebersamaan Dengan Forkopimda Resmikan Kantor Camat Tapian Dolok Dan Syukuran 2024

#ASN, Daerah117 Dilihat

Kejari Simalungun nyanyikan lagu Mardua Holong yang jadi vocalis bareng Bupati Simalungun

Simalungun, Sumut, MediaInvestigasi.Net – “Bupati Simalungun,  Radiapoh Hasiholan Sinaga meresmikan Kantor Camat Tapian Dolok, Rabu (24/1/2024). Acara dirangkai dengan syukuran Tahun Baru 2024 bersama masyarakat. Hadir juga Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi, Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Dandim 0207/Sml Letkol Inf Hadrianus Yossy, Kajari Simalungun Irfan Hergianto, Ketua Pengadilan Negeri Simalungun Erika Sari Emsah Ginting dan lainnya.Peresmian Kantor Camat Tapian Dolok ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Dengan dibangunnya kantor camat tersebut, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.”Kantor camat ini adalah kantor yang ketiga yang diresmikan di masa kepemimpinan kami bersama bapak wakil bupati. Ke depan, kita terus berupaya bagaimana pembangunan bisa dirasakan di seluruh wilayah Kabupaten Simalungun,” kata Radiapoh.

Kebersamaan BUPATI Simalungun dengan FORKOPIMDA

Dijelaskannya, Pemerintah Kabupaten Simalungun sudah banyak menerima penghargaan. Bahkan, mendapat peringkat kedua pelayanan publik dari Ombudsman, belum lama ini.”Kita jangan terlena dengan capaian yang sudah didapat. Tapi, harus termotivasi untuk lebih meningkatkan kinerja,” ujarnya.Pemerintah Kabupaten Simalungun, katanya, juga akan memberangkat 150 orang peserta program pendidikan pelatihan keterampilan bagi penerima manfaat Kartu Si-Kerja ke Korea dan Jerman.

Dalam kesempatan tersebut, diserahkan tali asih kepada keluarga kurang mampu. Kemudian, pemberian kursi roda untuk disabilitas dan lansia, penyerahan BPJS ketenagakerjaan, sertifikat tanah dan Kartu Induk Anak,disela sela selesainya kata sambutan dari Bupati,Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Ketua TP PKK menyanyikan sebuah lagu,setelah selesai seluruh Forkopimda naik kepanggung menyanyikan 3 lagu,pertama mardua holong dikumandangkan Kejari Simalungun Irfan Hergianto lalu dengan bakat Nya dengan lincah dan semangat mainkan alat musik Ben dan tagading lalu Danrem 022/PT mainkan alat musik gitar,lalu lagi terakhir dinyanyikan Dandim sengan judul Rumah Kita,lalu Ketua DPRD vocalis dan Bupati,terlihat semangat dan kekompakan lalu jalin sinergitas.
Penulis: (Jhonry Sitorus)

Baca Juga :  Program Untuk Ketahanan Pangan Desa Niur Tahun 2023; Masyarakat Menerima Ayam.

Komentar