Bantu Kesulitan Warga, Babinsa Cor Lantai Rumah Warga

Daerah, TNI207 Dilihat

Foto : Saat Bantu Kesulitan Warga, Babinsa Cor Lantai Rumah Warga

Sragen, MediaInvestigasi.Net – Koptu Ngadiyono Babinsa Desa Genengduwur Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen bergotong royong bersama masyarakat dengan melakukan pengecoran lantai rumah Bp. Suroto yang terletak di Dukuh Brangkal Rt 04 Ds.Genengduwur Kecamatan Gemolong, rabu ( 27/12/2023 ).

Koptu Ngadiyono mengatakan bahwa Karya bakti pengecoran lantai rumah ini dilaksanakan dengan cara bergotong royong sehingga dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan dan juga sesama manusia.

Disamping itu, Ngadiyono juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk berperan aktif di segala bidang, baik keamanan ketertiban, kebersihan lingkungan masing masing agar tercipta lingkungan yang tertib, Aman dan sehat.

Bp. Suroto, mengucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa dan masyarakat desa yang terlibat dalam karya bakti bersama pengecoran lantai rumahnya serta berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat lebih meningkatkan silaturahmi serta kekompakan.
“Sehingga kebersamaan ini tetap terjaga, sekali lagi terima kasih kepada Koptu Ngadiyono serta masyarakat sekitar yang telah bekerja bersama dalam pengecoran lantai rumah saya,” ucap Suroto.

(Agus Kemplu)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Polsek Kateman Polda Riau Wujud Sinergitas, TNI-Polri Gelar Gotong Royong Bersama Masyarakat

Komentar