Atas Ketulusan Serta Do’a Sang Ayah Tercintanya H.M Taher Mus CPM Insya Allah Jadi Bupati Pulau Taliabu Periode 2024-2029

Berita, Daerah101 Dilihat

Atas Ketulusan Serta Do’a Sang Ayah Tercintanya H.M Taher Mus CPM Insya Allah Jadi Bupati Pulau Taliabu Periode 2024-2029

Taliabu Maluku Utara, MediaInvestigasi.Net – Setiap perjuangan setiap orang pasti punya Impian, ingin menjadi dan pemimpin, namun jarang seperti calon pemimpin yang satu ini siapakah dia, dia adalah, Hj. Citra Puspa Sari Mus yang dengan resmi mendapatkan Do’a restu serta ketulusan sang ayah tercintanya yaitu, H.M Taher Mus bahkan Do’a restu dari keluarga besarnya, mendorongnya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Periode 2024 -2029 pada Pilkada 2024 mendatang terwujud Insya Allah.

Dimana Hj. Citra Puspa Sari Mus menceritakan, jika dirinya dan suaminya memulai hidup sederhana dan bahkan, mempunyai kondisi kesehatan yang terkadang kurang baik namun hal itu tak membuatnya patah semangat, iya harus lalui karena itu adalah perjuangan dalam hidupnya dan Alhamdulilah Allah Swt masih memberikan kami kesehatan sampai saat ini, dan itu tak terlepas dari Do’a kedua orang tuannya serta ketulusan sang ayah tercintanya yaitu, H.M Taher Mus,” tuturnya.

Hj. Citra Puspa Sari Mus juga menjelaskan, bajwa keinginan yang tak terbendung ini untuk maju pada Pilkada 2024 di Kabupaten Pulau Taliabu adalah atas Do’a restu serta ketulusan sang ayah tercintanya yaitu, H.M Taher Mus, bahkan Do’a – do’a dari keluarga besarnya dan akhirnya dengan resmi saya nyatakan Siap maju bertarung pada Pilkada Kabupaten Pulau Taliabu,” tegasnya.

Selain itu Hj. Citra Puspa Sari Mus juga menyampaikan bahwa dalam setiap bersilaturahmi, dia memastikan atas Do’a kedua orang tuannya serta ketulusan sang ayah tercintanya yaitu, H.M Taher Mus, saya pasti jadi Bupati Kabupaten Pulau Taliabu.

Baca Juga :  Ratusan Warga Kota Lama Aksi Demo Di DPRD Dan Kantor Bupati

Jadi saya tak perlu takut dalam perjuagan nanti pada Pilkada 2024, di Kabupaten Pulau Taliabu apalagi saya mendapat dorongan tak hanya dari Ayah tercinta saya H. M Taher Mus, bahkan saya juga telah resmi di dorong oleh kaka tercinta saya, H. Aliong Mus, S.T., yang hingga sampai saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Pulau Taliabu.

“Yang nantinya, kaka tercinta saya H. Aliong Mus, itu juga akan maju bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Maluku Utara 2024 Periode 2024-2029″,

Semoga, dengan niat yang tulus dari kami berdua dan atas Do’a restu serta ketulusan sang ayah tercinta kami, semoga perjuagan kami menang, menjadi Gubernur dan Bupati Insya Allah.” tutupnya.

(Ketua Investigasi Indonesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

selamat hari pres nasional

Komentar