Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Sambangi Mini Market

Polri84 Dilihat

Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Sambangi Mini Market

Paseh, MediaInvestigasi.Net – Untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas, Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung gelar Patroli dialogis ke toko minimarket wilayah Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung.

Petugas Patroli menyatakan bahwa terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

Untuk mencegah hal tersebut harus di lakukan preventif dengan giatkan patroli kewilayahan pada jam dan tempat rawan terjadinya aksi kejahatan seperti saat ini dialogis ke tempat pertokoan Minimarket sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawannya minimarket.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H., mengatakan Kegiatan ini harus terus dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga harkamtibmas dalam aktifitas masyarakat , memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan pada masyarakat yang sedang beraktifitas di wilayah Hukum Polsek Paseh.

Pada kesempatan tersebut, anggota Polsek Paseh Polresta Bandung saat di minimarket pihaknya memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan minimarket maupun pengunjung agar berhati hati dan tetap waspada pada saat membawa barang berharga di tempat umum, agar dapat memperhatikan situasi di sekeliling minimarket dan apabila ada hal yang mencurigakan agar segera melapor ke polsek Paseh hal ini juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga. Katanya

Kapolsek juga berharap bahwa dengan adanya kehadiran polri di tengah masyarakat, warga masyarakat merasa aman, nyaman serta merasa dilindungi dan diayomi serta semoga kehadiran Polri dapat meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan. Pungkas Iptu Ahmad Nurdin. S.H.

Red.

Baca Juga :  Jum'at Curhat Polsek Kawasan Pelabuhan Selipkan Himbauan untuk Tetap Wujudkan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai.

Komentar