Wujudkan PPDB Yang Objektif, Transparan, dan Akuntabel, Pemkab Inhil Hadiri Peluncuran PPDB TA 2024/2025

Uncategorized85 Dilihat

Wujudkan PPDB Yang Objektif, Transparan, dan Akuntabel, Pemkab Inhil Hadiri Peluncuran PPDB TA 2024/2025

Pekanbaru, MediaInvestigasi.Net – Pemerintah Provinsi Riau menggelar Peluncuran dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA/SMK Tahun 2024, di Gedung Balai Serindit Gubernur Riau, Rabu, Pagi (19/06/2024)

Mewakili Penjabat Bupati Inhil, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum, Afrizal ikut hadir pada acara penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tingkat SMA/SMK Tahun 2024 tersebut.

Penjabat Gubernur Provinsi Riau, SF Hariyanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Pakta Integritas PPDB 2024 merupakan perjanjian komitmen bersama stakeholder di Provinsi Riau, untuk menyukseskan PPDB yang objektif, transparan, dan akuntabel.

“Pakta Integritas sudah kita tandatangani bersama, artinya kita semua sepakat untuk mewujudkan proses PPDB yang objektif, transparan dan akuntabel. Kalau masih ada juga yang melanggar, kita tidak tahu lagi,” ujarnya

Dengan komitmen bersama ini, SF Hariyanto berharap semua pihak bekerja sama mewujudkan PPDB yang memberikan kesempatan yang adil kepada setiap siswa untuk mengenyam pendidikan yang berkualitas.

Oleh karenanya, ia meminta semua pihak tidak bermain-main dalam pelaksanaan PPDB. Sehingga hal demikian dapat dihindari. “Yang perlu kita ingat, bermain-main dengan PPDB ini juga sudah melanggar hukum,” pungkasnya.

Turut mendampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum, Afrizal, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir.

Sumber. Prokopim(*Me)

Baca Juga :  Pasutri Pengedar Sabu di Kambesko Diringkus Satres Narkoba Polres Inhu

Komentar