Target TMMD Desa Gunung Hampir Rampung

TNI79 Dilihat

Target TMMD Desa Gunung Hampir Rampung

Boyolali. MediaInvestigasi.Net – Personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2024 Kodim 0724/Boyolali hampir merampungkan pembangunan Betonisasi sepanjang 1010 meter dengan lebar 3,5 dan pembangunan talud dengan volume 175 M dan panjang 200 M meter di Desa Gunung Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali.

Pembangunan betonisasi dan talud merupakan salah satu sasaran fisik yang menjadi perhatian khusus menjelang berakhirnya TMMD sengkuyung tahap II Kodim 0724 /Boyolali.

Personel satgas TMMD, saat ini terus mengebut pengerjaan pembangunan jalan tersebut, seiring berjalannya waktu yang hampir mendekati penutupan program TMMD.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd., M.Han., melalui Danramil 12/Simo Kapten Inf Dwi Supriyanto, mengatakan sebagian besar, sasaran fisik utama maupun tambahan sudah selesai 98 %, pengerjaan pembangunan jalan terus dikebut, agar saat upacara penutupan, seluruh sasaran program TMMD sudah selesai dan hasil pembangunannya bisa dinikmati masyarakat.

“Sasaran fisik TMMD yang masih belum terselesaikan akan terus dikebut pengerjaannya sampai selesai,” ucap Danramil

Danramil sangat optimis pembangunan jalan tersebut bisa selesai tepat waktu. Sebab kata dia, semua personel Satgas TMMD yang bekerja di lapangan sudah sangat profesional, sehingga dapat menyelesaikan pembangunan jalan onderlagh tersebut sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Kita terus berpacu dengan waktu, karena sebentar lagi TMMD ini akan segera ditutup. Kita yakin dan optimis semua bisa selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan,” pungkas Dwi

(Agus Kemplu)

Baca Juga :  Aksi Koramil Haruyan Menyatu Dengan Alam, Bersihkan Tempat Ibadah dan Lingkungan

Komentar