Solidaritas Federasi Serikat Pekerja Islam (FSPI)  Dengan Tegas Serukan Penyataannya

Hukum, Nasional403 Dilihat

Solidaritas Federasi Serikat Pekerja Islam (FSPI) Dengan Tegas Serukan Penyataannya

Jakarta, MediaInvestigasi.Net – Sehubungan dengan peristiwa yang dialami oleh rekan-rekan buruh di PT Indofarma Tbk saat ini, berupa penyanderaan hak dan perampasan terhadap kesejahteraan pekerja, dengan ini Federasi Serikat Pekerja Islam (FSPI) menyatakan sikap solidaritas terhadap apa yang dialami rekan-rekan buruh di PT Indofarma Tbk dengan memberikan pernyataannya melalui realisnya kepada awak media.

Ketua DPP Federasi Serikat Pekerja Islam (FSPI) Dede Agung Wardhana, S.H., dengan tegas memberikan dukungan penuh kepada kawan-kawan Serikat Pekerja Indofarma (SPINDOFARMA) untuk melanjutkan perjuangannya, untuk menuntut hak-hak para pekerja yang saat ini disandera oleh PT Indofarma Tbk.

Selanjutnya, Dede juga ⁠menyerukan kepada PT Indofarma Tbk, untuk segera memberikan solusi dan memenuhi hak-hak para pekerja PT Indofarma Tbk yang masih disandera.

Dede juga ⁠menuntut kepada pemerintah atau kementerian BUMN dan pihak terkait sebagai pemilik dari PT Indofarma Tbk, serta meminta pihak BUMN untuk membantu menyelesaikan masalah dan memenuhi hak-hak para pekerja di PT Indofarma Tbk dengan segera,”kata Dede.

Kemudian, Dede juga mengajak kepada seluruh elemen buruh untuk menghilangkan sekat-sekat organisasi dan bersama-sama berjuang untuk menentang segala tindakan sewenang-wenang dan perampasan terhadap kesejahteraan buruh di seluruh dunia,”pungkasnya.

#BuruhBersatuTakBisaDikalahkan
#LawanKesewenang-wenangan
#BuruhHarusSejahtera
#CabutUUCilaka

Karawang, 25 April 2024
Ketua DPP Federasi Serikat Pekerja Islam

Dede Agung Wardhana, S.H.

Sekretaris DPP Federasi Serikat Pekerja Islam

Hujjatul Baihaqi H, S.H.

Baca Juga :  Pengamanan KTT G-20, Kapolri: Semua Terpantau di Command Center 

Komentar