Sekda Kabupaten Pulau Taliabu Saat Pimpin Upacara 17 Bulan Berjalan Ingatkan Netralitas Seluruh ASN

Uncategorized118 Dilihat

Sekda Kabupaten Pulau Taliabu Saat Pimpin Upacara 17 Bulan Berjalan Ingatkan Netralitas Seluruh ASN

Taliabu Maluku Utara, MediaInvestigasi.Net – Sekretaris Daerah Pulau Taliabu, Dr. Salim Ganiru, memimpin Upacara 17 bulan berjalan yang di selenggarakan di halaman Kantor Bupati, Bukit Kilong, pada hari Rabu. (19/06/2024)

Dimana Dr. Salim Ganiru dalam sambutannya mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu mengenai pentingnya menjaga netralitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

“Dr. Salim Ganiru dalam sambutannya juga mengucapkan, selamat menunaikan Ibadah Hari Raya Qurban. Semoga kita sebagai ASN dapat mengaplikasikan nilai-nilai keteladanan dari Keluarga Nabi Ibrahim, AS,”tuturnya.

Sekretaris Daerah Pulau Taliabu, Dr. Salim Ganiru tegas menyampaikan, bahwa ASN harus mampu melaksanakan tugasnya dengan baik apalagi Daerah kita baru saja menerima hasil laporan keuangan sehingga dengan hal tersebut kita harus mampu mengelola keuangan dengan baik,”pintanya.

Selain itu, Sekretaris Daerah Pulau Taliabu, Dr. Salim Ganiru juga berharap bahwa dalam penginputan Renja 2025 dan Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) saat ini, kita harus fokus dan menyelesaikannya dengan tuntas.

Kemudian, Sekretaris Daerah Pulau Taliabu, Dr. Salim Ganiru juga mengimbau pada seluruh ASN, untuk menjaga netralitas dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Staf harus mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan profesionalisme dan integritas tinggi,” tegasnya.

Pada pelaksanaan Upacara 17 Bulan Berjalan itu juga dihadiri oleh para pejabat dan staf ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Taliabu berjalan dengan khidmat.

Dr. Salim Ganiru juga berharap pada seluruh ASN yang ada di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu kiranya pesan-pesan yang disampaikannya dapat diimplemen tasikan oleh seluruh ASN dalam setiap tugas kesehariannya.

Baca Juga :  Pj. Bupati H .Herman Sambut Kedatangan Rombongan Pengayuh Becak di Tembilahan

(Ketua Investigasi Indonesia (Nasional) **** La Omy La Tua).

Komentar