Sehari lagi ditutup, berbagai persiapan dilaksanakan jelang Penutupan TMMD Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo

TNI101 Dilihat

Sehari lagi ditutup, berbagai persiapan dilaksanakan jelang Penutupan TMMD Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo

Sukoharjo, MediaInvestigasi.Net – (06/06/24) Jelang penutupan rangkaian kegiatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-120 Tahun 2024 Kodim 0726/Sukoharjo di Desa Wirun Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo segala persiapan sudah mulai dilakukan. Peralatan yang akan digunakan dalam acara penutupan pun sudah mulai berdatangan ke lokasi.

Rangkaian acara penutupan kegiatan Satgas TMMD Reguler ke-120 direncanakan akan diadakan di lapangan desa Wirun. Dalam acara penutupan tersebut nantinya akan melibatkan seluruh personil Satgas beserta stake holder terkait dan akan dihadiri para Forkopimda, Forkopimcam dan berbagai elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Mojolaban.

Untuk memantapkan kesiapan menjelang acara penutupan, Palaks TMMD Kapten Inf Kurniawan Jayadi berharap acara penutupan yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at (07/06/2024), berjalan dengan lancar tidak ada kendala teknis pada saat pelaksanaan nantinya.

Untuk itu, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD Reguler ke-120.

“Menjelang penutupan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan disiapkan termasuk pembersihan, pemasangan Baliho dan persiapan panggung hiburan rakyat di sekitaran lapangan tempat upacara penutupan TMMD, Insha Allah besok pelaksanaannya TMMD akan ditutup oleh Kasdam IV/Diponegoro”, ungkap Kapten Inf Kurniawan.

“Berbagai persiapan hari ini kita laksnakan diantaran pemasangan Baliho, umbul-umbul, panggung, penataan meja dan kursi tamu, display dan sebagainya, anggota Satgas juga turut membantu melaksanakn bersih-bersih di lokasi, hal-hal yang perlu sudah disiapkan matang dan sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait, serta masyarakat setempat untuk acara besok,” terang Serma Siswanto Babinsa Wirun.

Baca Juga :  TMMD Sengkuyung Di Desa Gunung Resmi Ditutup

(Agus Kemplu)

Komentar