Ratusan pengedara Becak Mesin Di Gunung sitoli Dukung Caleg DPR RI Sokhi Atulo Laoli

Berita, Daerah, Politik584 Dilihat

Ratusan pengedara Becak Mesin Di Gunung sitoli Dukung Caleg DPR RI Sokhi Atulo Laoli

MediaInvestigasi.net, Kep. Nias Ketua Umum Tim Relawan sokhi sumut pulau Nias Suar natal Waruwu, A. md mengatakan
“Maksud dan tujuan ini mengajak para abang becak yang berdomisili dan sekitarnya di dalam suka dalam tahun baru ini, untuk bersama hari ini untuk bergembira sekaligus syukuran tahun baru” Ucapnya.

Sambutan Dr. Sokhi atulo laoli, MM mengatakan “Pertama-tama kita bersyukur telah bertemu hari ini, dalam acara sokhi sumut, saya di sini hanya di undang oleh relawan sokhi sumut pertanda ini bukan hanya kepentingan sokhi atulo laoli melainkan kepentingan kita bersama seluruh masyarakat pulau Nias, hari ini kami berterimakasih kepada Abang-abang becak, yang memberikan dukungan kepada kami untuk maju sebagai calon DPR-RI di pusat” Ucapan caleg DPR-RI.

Dalam sambutan beliau menyampaikan beberapa pencapaian semasa menjabat kepala daerah dalam dua periode
-Bidang energi yaitu terkait kelistrikan, 6 setengah menjadi 76 mw
-Bidang perhubungan/Aksesibilitas, bandara binaka menjadi bandara internasional
-Bidang kesehatan yaitu rumah sakit Thomson/Rumah sakit rujukan
-Bidang pendidikan, IKIP STIE menjadi Unias
Dewan pembina para bupati melalui Asosiasi para kepala daerah seluruh Indonesia sampai 2026, ditengah-tengah ratusan para Abang-abang tukang becak beliau berdialog mendengarkan aspirasi bagaimana nasib mereka kedepan satu sama lain, terlihat di sepanjang jalan sekitar kantor Sekretariat Relawan Sokhi Sumut ratusan becak di hiasi dengan tenda spanduk Sokhi Atulo laoli caleg DPR-RI (Kaperwil Kep. Nias/Wira Zalukhu).

Baca Juga :  Sarifudin Ahmad, S.P Tampil Sebagai Pembaca Doa, Bupati Taliabu Hadiahkan Umroh Kepada PNS Yang Baru Diangkat

Komentar