Polsek Sukaraja Giat Melakukan Patroli Di Wilayah Hukum Sukaraja

Berita, Daerah, Polri1406 Dilihat

 

Media investigasi net – Seluma, Sukaraja Personil Patroli Polsek Sukaraja dipimpin oleh Aipda Dikky. F melaksanakan giat patroli dengan sasaran Kelurahan Sukaraja, Ds. Lubuk Sahung, Ds Talang Benuang dan Desa Sukamaju serta Aktifitas masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Sukaraja.
Kegiatan patroli yang dilaksanakan personil Polsek Sukaraja kemarin ( 10/6/2023)

Melaksanakan patroli ke objek vital perbankan Bank Bengkulu, Bank Bri dan Bank Mandiri anggota menyampaikan kepada petugas jaga perbankan tersebut untuk tetap meningkatkan kewaspadaan pada Objek yang dijaga walaupun dihari libur yang mana masyarakat masih bisa melakukan transaksi melalui Mesin ATM.

Patroli Himbauan warga Desa. Talang Benuang menyampaikan kepada pemilik hewan ternak kambing Sdra. Yatno untuk selalu waspada dan antisipasi pencurian hewan ternak, yang mana sebentar lagi memasuki Lebaran Haji dimungkinkan meningkatnya pemesanan Hewan Untuk Kurban dihimbau para pemelihara hewan ternak untuk selalu mengawasi ternaknya guna mencegah dan menghindari terjadinya pencurian dan menekankan kepada peternak tersebut untuk memasang CCTV di sekitar kandang kambingnya.

Patroli Juga menyampaikan Himbauan kepada anak-anak muda yang nongkrog di depan SMP 23 Seluma dan anggota memberikan edukasi agar dalam berkendara dijalan raya untuk selalu berhati-hati mengutamakan keselamatan pribadi dan orang lain serta mematuhi peraturan berlalu lintas dijalan Raya dengan tidak kebut- kebutan dalam berkendara kendaraan maupun menggunakan Kenalpot Brong, yang mana angka kecelakaan di wilayah Kab. Seluma sangat tinggi penyebab utamanya kelalaian dan kurang hati-hati dalam berkendara serta ketidak taatan terhadap peraturan berlalu lintas dijalan raya dan menekankan untuk tidak melakukan balapliar.

tidak lupa personil Patroli juga melaksanakan Sambang antisipasi bencana alam, menyampaikan Himbauan kepada Warga masyarakat agar jangan membuka lahan baru dengan cara di bakar mengantisipasi tejadinya bahaya kebakaran yang mana sekarang ini lagi musim kemarau Serta menghimbau kepada warga yang memiliki hewan ternak untuk waspada, mengawasi dan menjaga ternaknya untuk tidak diliarkan dengan cara ditambang, agar terhindar dari Pencurian.

Baca Juga :  Danrem 074/WRT Pimpin Upacara Serah Terima Pergantian Dandim Boyolali

“kapolsek Sukaraja, iptu frengki Sirait menghimbau kepada masyarakat yang beternak kambing sapi agar waspada menjaga ternak menjelan hari raya haji yang sudah tinggal menghitung hari dan waspada demi untuk kita semua.” Pungkas Kapolsek sukaraja.

Bengkulu Sukaraja Media Investigasi Net. Yudi Wusono

selamat hari pres nasional

Komentar