PJ Kades Ajak Masyarakat Desa Sisobahili Gotong Royong Bersama Bersihkan Lingkungan

#ASN, Berita582 Dilihat

PJ Kades Ajak Masyarakat Desa Sisobahili Gotong Royong Bersama Bersihkan Lingkungan

MediaInvestigasi.Net, Kep. Nias – Pelaksanaan kegiatan gotong royong bersama di wilayah Desa sisobahili yang di pimpin oleh PJ Kades Sisobahili kecamatan Afulu kabupaten Nias Utara Sabtu (27/01/2024).

Sambutan dari camat Afulu Ibedali Waruwu mengatakan “Puji syukur kita ucapkan kehadirat Tuhan atas pertolongannya dari rumah kita masing-masing dalam rangka pelaksanaan gotong royong masal yang akan kita laksanakan hari ini, dengan diawali apel ini, secara pribadi saya salut pada kegiatan-kegiatan ini dimana antusiasi seluruh masyarakat desa sisobahili untuk mengikutinya dengan tujuan utama adalah kebersamaan, sekali lagi kami menyabut baik pada pelaksanaan gotong royong di wilayah Desa sisobahili yang kita cintai ini” Ucap Camat.

Dalam sambutan Camat Afulu mengingat kan bahwa tanggal 14 Februari 2024 ada pesta demokrsi di seluruh indonesia sampai di wilayah Kabupaten Nias Utara dan seluruh desa, ia berharap semoga pemilu kedepan adalah pemilu damai.

PJ Kades Sisobahili Air dingin Waruwu, menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong yang terlaksana hari ini merupakan kebersamaan dan kekompakan seluruh lapisan masyarakat Desa sisobahili untuk membersihkan wilayah Desa sisobahili sepanjang jalan raya dari perbatasan Desa sisobahili menuju Desa Lauru I, ia juga berharap selalu berhati-hati dalam pelaksanaan gotong royong apalagi menggunakan benda tajam, sehingga dari awal hingga selesai kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Ketua BPD sisobahili Sabaati Zalukhu menyampaikan ” Atas nama BPD sisobahili kami menyambut baik kegiatan gotong royong hari ini, kebersamaan ini kita tingkatkan kedepan demi kemajuan Desa sisobahili” Kata dia.

Sepatah kata dari Noitolo lariking Waruwu menyampaikan “Kami hadir di sini dan kami apresiasi pada pelaksanaan kegiatan gotong royong hari ini ini merupakan hal positif kegiatan hari ini merupakan salah satu warisan terbesar dari nenek moyang kita hal ini semoga terus di tingkat kan kedepan untuk membangun Desa secara bersamaan akhir kata Yaahowu” Mengakhiri.

Baca Juga :  Kades Sungai Baung Ridwan S.E Melukai Hati Insan PERS.2 Tahun Penjara Denda 500.00.000(Lima ratus jutah rupiah) dan Pasal 368 KUHP Ayat 1 Pengacaman 9 Tahun Penjara

Kegitan tersebut Turut hadir : Camat Afulu Ibedali Waruwu, Kapolpos Afulu Bripka M. Gurning. Danpos Afulu Guntur P. Hutauruk bersama babinsa, PJ. Kades Sisobahili Air dingin Waruwu, bersama aparat desa, Ketua dan anggota BPD, dan seluruh masyarakat yang ikut gotong royong (Kaperwil Kep. Nias/Wira Zalukhu).

Komentar