Pj Bupati Inhil H. Herman Resmi Menutup Turnamen Sepakbola U-17 Inhil Cup 2024

Olahraga536 Dilihat

Pj Bupati Inhil H. Herman Resmi Menutup Turnamen Sepakbola U-17 Inhil Cup 2024

 

Inhil, MediaInvestigasi.Net – Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Herman menutup secara resmi Turnamen Indragiri Hilir CUP 2024, kejuaraan Sepakbola U-17 tingkat pelajar antar Kecamatan se-Kabupaten Inhil di Stadion Sungai Beringin Tembilahan, Selasa (19/05/2024) sore.

Turut hadir dalam kesempatan ini, unsur Forkopimda, Asisten II dan III Setda Inhil, Camat se-kabupaten Inhil, ketua Koni dan Ketua PSSI Inhil serta ribuan penonton yang memadati Stadion Beringin.


Pertandingan antara Kecamatan Batang Tuaka VS Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) menjadi laga penutup pada kejuaraan Sepakbola U-17, Piala Bupati Indragiri Hilir tahun 2024 ini.

Pj Bupati Inhil H. Herman dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah di kecamatan dan seluruh jajaran panitia pelaksana maupun pihak-pihak terkait lainnya yang telah mensukseskan turnamen sepak bola ini.

“Pada sore ini kita sudah sampai final untuk mendapatkan juara 1 sekaligus penutupan Indragiri Hilir Cup. Semua ini tentunya wujud dari rasa kepedulian dan sinergi semua pihak dalam pembanguan olahraga khusunya olah raga sepak bola di Kabupaten Indragiri Hilir” ujar Pj Bupati.

Dengan berakhirnya Indragiri Hilir Cup sepak bola U-17 tingkat pelajar ini, lanjut Pj Bupati, kita bisa mengambil manfaatnya, yakni terpenuhnya kebutuhan khususnya pelajar untuk berolahraga.

“Kepada seluruh atlet dan tim sepakbola saya bersesan, ajang ini benar-benar dijadikan wahana untuk mencapai tujuan yang baik dalam berolahraga. Selamat kepada tim yang juara, teruslah berlatih demi meraih prestasi yang lebih baik dimasa depan,” tutup Pj Bupati.

Dalam laga final ini dimenangkan oleh Team Kesebelasan Gaung Anak Serka (GAS) dengan drama adu penalti, dengan skor 6 – 5.(*Mhd)

Baca Juga :  Sambangi MIM Nglembu, Babinsa Sambi Tanamkan Displin Sejak Dini

Komentar