PJ Bupati Inhil H. Herman Hadiri Milad ke -16 Universitas Islam Indragiri (UNISI )

Uncategorized61 Dilihat

PJ Bupati Inhil H. Herman Hadiri Milad ke -16 Universitas Islam Indragiri (UNISI )

 

MediaInvestigasi.Net. Tembilahan – Penjabat Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Herman, S.E., M.T., menghadiri sekaligus membuka kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, Sunat Masal dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dalamr rangka memperingati Milad Ke-16 Universitas Islam Indragiri (UNISI), Selasa (11/06/2024).

Bertempat di Halaman Kampus II UNISI Jl. Soebrantas Tembilahan, kegiatan tersebut diawali dengan senam sehat bersama. Hadir dalam kesempatan itu Ketua Yayasan Tasik Gemilang, Rektor UNISI Dr. H. Najamuddin, L.c., M.A., dan Wakil Rektor serta seluruh jajaran UNISI Kabupaten Inhil.

Dalam sambutannya, Rektor UNISI Dr. H. Najamuddin menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan dukungan serta perhatian dari Pj Bupati Inhil H. Herman.

“Kami sebagai Lembaga Pendidik tentunya siap mendukung segala bentuk progam Pemerintah dalam upaya melaksanakan pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya Pj Bupati Herman mengatakan, dalam 16 tahun perjalanannya, UNISI telah mencetak banyak lulusan yang berkualitas, menghasilkan penelitian yang bermanfaat, dan memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik.

“Untuk itu, saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil ingin mengucapkan selamat atas Milad UNISI ke-16, dengan harapan semoga UNISI semakin eksis dan berjaya sebagai Universitas Islam kebanggaan masyarakat Inhil,” ucap Pj Bupati

Terakhir melalui momen tersebut, Pj Bupati Herman juga mengapresiasi sejumlah kegiatan yang sangat bermanfaat seperti senam sehat dan pembagian doorprize, lomba kreasi memasak, donor darah, pemeriksaan kesehatan, serta sunat gratis dengan melibatkan Mahasiswa, Staf, dan Masyarakat sekitar.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Herman berkesempatan melakukan cabut undi dan menyerahkan langsung hadiah utama darinya yakni 1 unit mesin cuci.

Kegiatan diakhiri dengan peninjauan pelaksanaan sunat gratis dan penyerahan bingkisan berupa sarung, kopiah dan lainnya dari Pj Bupati Herman (Mhd )

Baca Juga :  Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polres Sibolga, Laksanakan Bansos Ke Masyarakat

Komentar