Persit KCK Kodim 0314/Inhil Berikan Bantuan Sosial ke Pondok Panti Lansia

Berita, Daerah, Politik1337 Dilihat

 

Persit KCK Kodim 0314/Inhil Berikan Bantuan Sosial ke Pondok Panti Lansia

 

TEMBILAHAN, – Mediainvestigasi. Net-Setelah melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di taman makam Yudha Bhakti Tembilahan, pengurus Persit KCK Cab LIV Kodim 0314/Inhil mengunjungi yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia yang berada di Pekan Arba, Tembilahan, Rabu (20/3/2024) pagi.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIV Kodim 0314/Inhil Ny. Betha Nariana, S.AP., dan disambut oleh ketua yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, Yuliana Daud.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab LIV Kodim 0314/Inhil Ny. Betha Nariana, S.AP., mengatakan kedatangannya beserta pengurus ke pondok lansia dalam rangka mempererat silaturahmi di bulan suci ramadhan dan juga bersampena dengan HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana.

“Alhamdulillah, kita pagi berkunjung ke pondok lansia untuk menjalin silaturahmi dan juga melihat keadaan para orang tua yang tinggal di sini,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIV Kodim 0314/Inhil Ny. Betha Nariana, S.AP., menyerahkan bantuan berupa sembako untuk membantu kebutuhan sehari-hari para lansia.

“Semoga dengan kegiatan anjangsana ini dapat meringankan beban dan manfaat orang tua yang ada di pondok Bhakti lansia ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pondok Bhakti lansia mengucapkan terima kasih kepada ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LIV Kodim 0314/Inhil yang telah berkunjung ke pondok lansia dan berbagi bersama orang tua yang ada di pondok Bhakti lansia.

“Kami sangat senang dan bahagia karena telah di perhatikan oleh Kodim 0314/Inhil Beserta Ibu, bantuan yang diberikan tentunya sangat bermanfaat bagi para lansia yang tinggal di sini. Doa kami menyertai ibu-ibu sekalian, semoga di berikan kesehatan dan keselamatan,” ujar Yuliana Daud.***rls

Baca Juga :  75 TAHUN BATANG HARI, PEMBANGUNAN MERATA, WAJAH KOTA BERUBAH, PERTUMBUHAN EKONOMI NAIK DAN KEMISKINAN MENURUN

Komentar