Pengukuhan Ketua PMJB Kabupaten Seluma, Di Gedung Daerah.

Uncategorized424 Dilihat

Pengukuhan Ketua PMJB Kabupaten Seluma, Di Gedung Daerah.

Seluma, MediaInvestigasi.Net – pengukuhan dan pelantikan Ketua pmjb di Kabupaten Seluma, bertempat di Gedung Daerah yang di hadiri oleh, Bupati Seluma, Erwin Octavian, S.E., Sekertaris Daerah H. Hadianto dan komandan kodim 0425, Letkol Arh DEDY HENDARYATMOKO dan jajaran. Kapolres Seluma AKBP ARIP EKO PRASETYO, S.I.K., M.I.K., dan jajaran. beserta tamu undangan, Forkominda tamu Propinsi bengkulu dan tamu Kabupaten Seluma, beserta Kepala Desa SE, Kabupaten Seluma, dan para tokoh – tokoh Masyarakat Cerdik pandai se Kabupaten Seluma.

Yang turut hadir untuk memberikan doa serta dukungan kepada Ketua yang baru di Lantik. di propinsi Bengkulu. dan di kukuhkan di Gedung Daerah kabupaten Seluma. (14/6/2024)

” Selanjutnya, Sekertaris persatuan Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) propinsi Bengkulu memberikan keterangannya kepada awak media yang sudah menanti untuk di mintai keterangan terkait pengukuhan pada hari ini yang di sematkan oleh Anggota DPRD terpilih di Kabupaten Seluma, Wandi, S,Sos., dan Junaedi, S.P., untuk DPRD propinsi bengkulu yang menjabat sebagai Ketua PMJB di Kabupaten Seluma, bertujuan bukan untuk memilah dan memilih kesukuan, tetapi ini semua untuk menyatukan Masyarakat di Kabupaten Seluma, agar tidak ada rasa yang kurang pas.

Pada intinya kita Indonesia PMJB itu hanya pengurus tetapi di dalam hidup di lingkungan Masyarakat Kabupaten Seluma, kita semua saudara sebangsa dan setanah air Indonesia. Mari kita satukan tekad untuk membangun Kabupaten Seluma, yang kita cintai bersama,” Tutup sekertaris PMJB .

Media Investigasi net. Pewarta Yudi Wusono

Baca Juga :  Dandim Boyolali Tinjau Program Pompanisasi di Wonosegoro

Komentar