Pemkab Inhil dan Kodim 0314/Inhil Laksanakan MoU dan Kerja Sama

#ASN103 Dilihat

Pemkab Inhil dan Kodim 0314/Inhil Laksanakan MoU dan Kerja Sama

 

Inhil, MediaInvestigasi.Net – Penjabat (PJ) Bupati Inhil, H. Herman, S.E., M.T., melaksanakan Penandatanganan dan Penyerahan Nota Kesepahaman (MoU) Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Kodim 0314/Inhil serta Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Pemkab Inhil dengan Koperasi Konsumen Primkopkar Kodim 0314/Inhil, Kamis (22/2/2024) malam.

Bertempat di Kediaman Bupati Inhil, Penandatangan dihadiri langsung Pj.Sekda Inhil, Staf Ahli Bupati, beberapa Pimpinan OPD, Camat, Kabag dilingkungan pemda Inhil serta tamu undangan yang hadir.

Penandatanganan kerja sama ini bertujuan guna mengoptimalkan pengelolaan parkir tepi jalan umum dan tempat khusus dalam rangka meningkatkan Pendapatan asli daerah atau sumber pembiayaan lain sesuai dengan peraturan perundang undangan dan tentunya sebagai sarana mempermudah masyarakat memperoleh akses pelayanan parkir.

Letkol Inf Fikky Nur kuncoro Jati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Inhil atas dukungannya. Beliau mengatakan bahwa tugas pokok Kodim yaitu adalah salah satunya membantu fungsi pemerintah untuk mencanangkan dan mensejahterakan masyarakat.

Pada kesempatan ini juga Pj Bupati Inhil mengatakan bahwa ini merupakan langkah penting dalam memperkuat kerja sama antara Pemkab Inhil, Kodim 0314/Inhil, dan Koperasi Konsumen Primkopkar Kodim Inhil.

“Kita berharap semoga kerja sama ini dapat meningkatkan pengelolaan parkir tepi jalan umum dan tempat khusus parkir dalam Kabupaten Indragiri Hilir, sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat,” tutup Pj Bupati.(*Mhd)

selamat hari pres nasional
Baca Juga :  Bappeda Pulau Taliabu Melaksanakan Kegiatan Musrenbang RPJPD Kabupaten Pulau Taliabu Tahun 2025-2045 Di Buka Asisten 1 Syukur Boeroe

Komentar