Pemkab Batang Hari Melaksanakan Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka Tahun Baru Islam 1446 H/2024 M

Berita, Daerah, Politik, Religi195 Dilihat

Pemkab Batang Hari Melaksanakan Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka Tahun Baru Islam 1446 H/2024 M

Mediainvestigasi.Net-Batanghari/Jambi Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief SE melaksanakan Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka Tahun Baru Islam 1446 H/2024 M Bertempatan di Serambi Rumah Dinas Bupati,Sabtu (06/07/2024).

Dalam sambutan Bupati Batang Hari,” bahwa peringatan satu muharram yang selalu kita peringati dengan nuansa yang berbeda-beda, sebagai bukti bahwa kegagalan dan keberhasilan juga akan selalu mengiringi kita, untuk itu pada hari ini merupakan awal kita merefleksi terhadap semua yang sudah kita lakukan ditahun-tahun sebelumnya agar menjadi lebih baik lagi di tahun berikutnya,” tutur Bupati.

Selanjutnya Bupati menyampaikan rasa syukur terhadap keadaan dan suasana kondusifitas yang sangat terjaga di Batang Hari, apa lagi saat ini sudah memasuki tahun politik, maka dari kita semua harus dan terus menjaga kondisi ini di Kabupaten yang kita cintai, apresiasi ini merupakan salah satu kerja keras dari pada Da’i yang telah memberikan pencerahan dan pandangan yang baik kepada Masyarakat,” ungkapnya.

Terakhir,”Bupati mengajak kepada seluruh yang hadir dan kepada Masyarakat Batang Hari dengan momentum satu muharram ini bagaimana kita mampu menjernihkan hati dan pikiran kita agar lebih baik dan menjauhkan dari sifat iri dan dengki. “mohon doa dari seluruh Masyarakat Batang Hari agar saya dan haji Bakhtiar tetap solid dan kompak dalam menjalankan roda pemerintahan guna melaksanakan amanah Masyarakat Batang Hari untuk menjadikan Kabupaten ini lebih baik dari yang sebelumnya” tutup Bupati.

Penceramah ustad Zainuri,S.Ag Acara dilanjutkan dengan pembacaan Qulhu dan Tahlil yang dipimpin oleh Ustad Bustomi, S.Ag dan Do’a akhir tahun dan awal tahun di pimpin oleh KH Parlindungan Hasibuan.

Baca Juga :  Ajarkan Wawasan Kebangsaan, Tanamkan Cinta Tanah Air

Turut hadir, Bupati Batang Hari Muhammad Fahil Arief, Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar SP, Forkopimda Batang Hari, Para staf ahli dan Asisten Setda Batang Hari, para camat dan lurah, Ketua Muhammadiyah Batang Hari, Ketua LAD Batang Hari, para Da’i se Kabupaten Batang Hari dan undangan lainnya.( Sabri ).

Komentar