Pemilihan ( BPD ) Desa Sidosari Berjalan Tertip Aman Dan Kondusif .

Uncategorized65 Dilihat

Pemilihan ( BPD ) Desa Sidosari Berjalan Tertip Aman Dan Kondusif .

Desa Sido sari Seluma, MediaInvestigasi.Net – pemilihan Calon Anggota BPD ( 20 ) orang Calon di Desa Sido sari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, yang di gelar di balai Desa berjalan tertib aman dan kondusif. Yang di hadiri oleh kepala Desa Sidosari. Sumardi, dan para perangkatnya, dan Kapolsek Sukaraja IPTU CATUR TEGUH SUSANTO dan jajarannya, beserta Calon Anggota badan permusyawarahan Desa BPD. (16/6/2024)

” Kepala Desa Sido sari Sumardi, sebagai tokoh masyarakat Desa. Di dalam kesibukannya menjalankan tugasnya, bekerja membangun Desa nya yang di temui oleh beberapa awak media yang sudah beberapa waktu menunggu keterangan setelah selesai menyaksikan acara pemilihan Calon Anggota BPD.

Sumardi, memberikan keterangan terkait acara tersebut pemilihan Calon Anggota BPD pada masa jabatan yang sudah hampir habis masa kerjanya, dan pada hari ini diadakan pemilihan untuk mencari calon anggota baru yang diatur oleh pemerintah. Saya selaku kepala Desa, bila mana nanti siapapun yang terpilih di Desa untuk menjadi Anggota BPD saya berharap untuk bekerja sama di dalam membangun Desa kita bersama yang kita cintai sampai akhir hayat. Dan untuk anak cucu kita generasi penerus bangsa Indonesia yang akan datang, dan saya menghimbau kepada Calon, yang menang jangan merasa jumawah dan yang kalah jangan merasa kecil hati di karenakan ini bukan ajang mencari menang dan kalah, ini semua hanya untuk mencari perwakilan Masyarakat untuk bekerja di Desa dan ber sama – sama bertujuan untuk membangun Desa kita Sido sari, mari kita jaga Desa kita kekompakan persatuan dan kedamaian untuk kebersamaan kita bersama agar masyarakat sejuk damai dan kondusif di lingkungan di lingkungan Desa Sido sari milik kita bersama untuk di wariskan oleh anak – anak cucu kita nantinya dan untuk generasi penerus bangsa Indonesian yang kita cintai bersama,” tutur Sumardi.

Baca Juga :  Polda Lampung Raih Penghargaan Stand Kreatif dan Inovatif di Pekan Raya Lampung 2024

“Calon Anggota BPD terpilih Subari , yang di temui oleh beberapa awak media yang sudah menunggu untuk bisa meminta keterangan dari calon BPD terpilih di lokasi area di lingkungan Desa Sido sari yang sudah selesai acara pemilihan Calon Anggota BPD di Desa Sido sari saya sebagai incumbent akan meneruskan kinerja saya sebagai anggota BPD di Desa pungkas,” Subadri.

Media investigasi Net. Pewarta Yudi Wusono

Komentar