Pembagian Bibit Unggas Bebek Di Desa Sidoluhur Tahap ( 1 ) Berjalan Aman Dan Kondusif

Berita, Daerah254 Dilihat

Pembagian Bibit Unggas Bebek Di Desa Sidoluhur Tahap ( 1 ) Berjalan Aman Dan Kondusif

Bengkulu. Seluma, MediaInvestigasi.Net – Pembagian bibit unggas bebek di Desa Sidoluhur Tahap ( 1 ) berjalan aman tertip dan kondusif, Masyarakat yang menerima belum semua di karenakan mengingat dana belum mencukupi dan bibit belum tersedia jadi menunggu pencairan tahap dari ( 2 ) pada hari ini Jum’at berkah. di desa Sidoluhur telah membagikan bebek dari dana desa program ketahanan pangan untuk warga desa Sidoluhur Jum’at ( 3/5/2024)

” Kepala Desa Sidoluhur Sutrisno seusai membagikan bibit unggas bebek pada hari ini, yang di temui oleh awak media memberikan keterangan terkait pembagian bibit bebek , berjalan tertip aman dan kondusif. (381) kepala keluarga KK , jumlah bibit unggas bebek 10143 yang di bagikan pada hari ini bertempat di lokasi balai Desa Sidoluhur. saya sebagai kepala Desa apa yang sudah di program kan oleh pemerintah pusat sudah saya patuhi aturan dan peraturan terkait program ketahanan pangan untuk warga Desa Sidoluhur.

Lebih lanjut Sutrisno terkait pembangunan pisik jalan rabat beton dan lain – lain terus kami lakukan demi untuk memberi kelancaran Masyarakat di dalam mengeluarkan penghasilan warga desa itu sendiri agar lancar ,” pungkas Sutrisno.

“Warga Desa Sidoluhur yang tidak mau menyebutkan namanya, saya pada hari ini mendapatkan bantuan bagian bibit bebek 3 ekor dan pakan 3 kilo kg untuk membantu pakan merawat bebek tersebut dan semoga bebek yang di berikan oleh pemerintah bisa berkembang biak di kalangan Masyarakat,” tutup warga.

Media Investigasi Net. pewarta Yudi Wusono

Baca Juga :  Tegas Kapolres Pulau Taliabu Dalam Rangka Kunjungan Kapolda Malut Ke Polres Pulau Taliabu Pelaku Kejahatan Kriminalitas Di Tindak Tegas

Komentar