Pelaku UMKM Capai Omset Pendapatan Jutaan Perhari

Berita, Daerah, Ekonomi518 Dilihat

 

Mediainvestigasi.net, Kep. Nias
—Pelaku usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah Daerah kabupaten Nias Utara atas pelaksanaan Internasional surfing competition tahun 2023 ini yang sudah di mulai sajak 20 Juni 2023 kemarin.

Ketika tim media ini meminta tanggapan Salah seorang Pelaku usaha/yang punya warung di sekitar lokasi Turedawola Beach Rabu (21/06/2023) Artini zalukhu mengatakan “Dengan adanya Kegiatan yang di laksanakan di Turedawola Beach ini kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Daerah kabupaten Nias Utara Bapak bupati Amizaro waruwu karena kami sudah diizinkan untuk julan di sini” terang nya.

Lebih jauh Artini zalukhu menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan surfing ini jauh lebih besar pendapatan nya di banding sebelumnya.

“Dihari pertama kemarin pendapatan kami lebih satu juta, dan begitu juga hari ini, kami juga sampaikan bahwa kalau bukan di tempat ini kami jualan pendapatan kami tak seperti ini besarnya, kalau pun ada segelintir orang tidak mendukung kegiatan ini tapi kami akui sekali lagi bahwa kalau bukan di lokasi kegiatan ini kami jualan tidak seperti ini besarnya pendapatan kami, sekali lagi terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Nias Utara (Kaperwil Kep. Nias/Wira Zalukhu).

Baca Juga :  Alun-Alun Kota Nias Utara Di Resmikan Oleh PJ. Gubernur Sumatera

Komentar