Musyawarah Pembentukan Karang Taruna Desa Lahang Tengah

Berita, Daerah120 Dilihat

Musyawarah Pembentukan Karang Taruna Desa Lahang Tengah

Indragiri Hilir. MediaInvestigasi.Net- Pemerintahan Desa Lahang Tengah Mengadakan Rapat Pembentukan Karang Taruna Periode 2024-2029, kecamatan gaung, kabupaten Indragiri Hilir pada Senin, (13 Mei 2024).

Kegiatan yang di adakan di Aula kantor desa ini Di pimpin langsung oleh kepala desa Lahang Tengah Rino, S.Kom. Dalam sambutannya, kepala desa memaparkan tentang tugas dan fungsi nya kepengurusan organisasi Karang taruna desa. “Terbentuknya Karang taruna di desa lahang tengah ini sangat di perlukan keberadaan nya untuk menggerakkan pemuda/pemudi desa lahang tengah dalam berbagai bidang atau pun kegiatan-kegiatan kepemudaan, supaya pemuda/pemudi yang ada di desa bisa mempunyai andil dan tanggungjawab dalam berperan sebagai pemuda/pemudi dalam berbagai aspek kemajuan desa, seperti ikut andil dalam pelaksanaan pembangunan desa, sosial kemasyarakatan, bidang olahraga, bidang ke agamaan dan juga mempunyai rasa kebersamaan dalam meningkatkan kegotong royongan dalam memajukan desa lahang tengah” Ucap kades.

Dalam momen musyawarah ini terutama pembentukan kepengurusan Karang taruna desa, yang mana dalam melakukannya diskusi.

Dan intraksi dalam bermusyawarah terdapat lah beberapa rekan-rekan pemuda yang menjadi kepengurusan Karang taruna tersebut. Berikut susunan pengurus karang taruna desa lahang tengah :

ketua : SUNARDI,
Wakil Ketua : ROZIANTO,
Sekretaris : RUDI HARTONO, Bendahara : ZULKIFLI dan berbagai bidang dan Seksi-seksi lainya dalam terbentuknya Karang taruna ini.(*/Me)

Baca Juga :  TNI Bersama Warga Patikalain Bangun Jembatan Darurat Buka Isolasi Warga Dua Desa

Komentar