MH(24th), Pelajar,Warga Kpcigonewah Rt.06 RW.06 Desa Cigondewah kec. Margaasih kab Bandung, di temukan meninggal oleh warga setempat .

Polri70 Dilihat

MH(24th), Pelajar,Warga Kpcigonewah Rt.06 RW.06 Desa Cigondewah kec. Margaasih kab Bandung, di temukan meninggal oleh warga setempat .

Margaasih, MediaInvestigasi.Net ~ MH (24th), Pelajar, Warga Kp. Cigondewah Rt. 06 Rw. 06 Desa Cigondewah Hilir Kec. Margaasih Kab. Bandung, ditemukan meninggal oleh warga setempat, Minggu, (2/6/2024)

“Pada hari Minggu tanggal 02 Juni 2024 sekira jam 17.00 Wib anggota piket jaga mako polsek margaasih mendapat laporan dari warga bahwa telah terjadi orang meninggal karena kesetrum arus listrik yang membentang ke jalan raya di Kp. Cigondewah Rt. 06 Rw. 06 Desa Cigondewah Hilir Kec. Margaasih Kab. Bandung, kata Arif anggota jaga.

Kasi Humas Polres Cimahi Iptu Gofur saat di hubungi via telpon menjelaskan bahwa benar ada laporan tentang penemuan mayat di wilayah margasih, jelas Gofur

“Bermula kejadian tersebut terjadi pada hari Jum’at tanggal 02 Juni 2024 diketahui sekira jam 16.00 Wib awalnya korban meninggalkan rumah sekira pukul 14.00 Wib ketika cuaca sedang keadaan hujan korban akan pulang ke rumah dengan hujan-hujanan ketika korban sedang berjalan diatas genangan air hujan tetapnya di depan warung milik Pak Aris korban yang sedang berjalan secara tidak sengaja menginjak kabel Wifi milik Indihome yang membentang ke jalan sehingga korban tersetrum listrik (MD) yang mana pada saat itu jalan raya dalam keadaan basah akibat genangan air hujan, lalu saksi Sdr. Ahmad yang pada saat itu melihat korban tergeletak langsung membawanya ke rumah korban, tambah Gofur.

“Mendapat laporan Polsek langsung cek tkp dan berkoordinasi dengan pihak keluarga korban, pihak keluarga menyatakan tidak mempermasalahkan kejadian tersebut menganggap kejadian tersebut adalah musibah dan menolak dilakukan Visum Et Revertum, pungkas Gofur.*

Baca Juga :  Polres Inhil Minta Doa Anak Panti Asuhan agar Kamtibmas Inhil Terjaga

Red

Komentar