Lokasi Patung Kuda Di Kabupaten Seluma.

Daerah201 Dilihat

Lokasi Patung Kuda Di Kabupaten Seluma.

Seluma,  MediaInvestigasi.Net – Di samping rumah dinas bupati Seluma, di lingkungan pariwisata patung kuda yang sekarang keadaanya terbengkalai akan di jadikan lahan pertanian yang akan di tanami jagung hibrida bibit yang di datangkan dari jepang. dan masyarakat yang mengatasnamakan sebut saja Macan Tidur terbangung kembali , sebutan sekelompok.

Seorang putra Tais sebut saja EDI SANTOSO. Putra Tais sedang mengrekkrut anggota klub nya untuk menyulap Taman Patung Kuda yang selama ini terbengkelai. Akan di rubah menjadi perkebunan dan di tanami jagung hibrida bibit dari jepang .(30/3/2024)

Taman wisata patung kuda dalam waktu dekat ini akan di sulap dan yang membentang luas menyelusuri aliran pinggir air Seluma yang seluas lebih 32 hektar maka beberapa hari ini mulai penebasan lahan yang akan di gantikan dengan tanaman jagung hibrida bibit yang berasal dari luar negri.

Maka Putra Tais sebut saja EDISANTOSO, pada waktu Awak media kompirmasi di lahan Taman Patung Kuda mengatakan kan kepada awak media. Taman Patung Kuda seluas 32 hektar lebih Akan kami tanami jagung hibrida bersama klub bernama “MACAN TIDUR BANGUN KEMBALI . TAMAN PATUNG KUDA”, kami Sulap menjadi lahan kebun jagung hibrida bibit dari jepang,”pungkas EDISANTOSO .

Anggota klub Macan Tidur Bangun Kembali mencapai Anggota lebih dari 50 Orang yang di bawah komando EDI SANTOSO Dan di koordinir Humas PIRIN WIBISONO .

Anggota klub MACAN TIDUR BANGUN KEMBALI sudah beraktifitas mulai Jum’at 17 Maret 2024. Di komandani oleh putra Tais. Aktipitas di sebut menerabas memakai alat sederhana dengan mesin rumput dan Parang panjang. Di mana anggota semua nya serius dan kompak . Di koordinir oleh Humas PIRIN WIBISONO. Lahan seluas lebih 32 htar tersebut. Di pastikan akan di sulap menjadi lahan perkebunan jagung hibrida dari Jepang .

Baca Juga :  Generasi Muda Siantar – Simalungun Dukung Edwin Purba Siboro, M.S.I. Maju Pada Pemilihan Walikota.

EDI SANTOSO Akan membuka lahan Taman Patung Kuda menjadi lahan berkebun Jagung hibrida. Di target kan rampung April 30 2024 sudah tertanam semua seluas lahan yang Hamparan 32 hektar. Kerja sama dengan HUMAS PIRIN WIBISONO. Berserta anggota cukup serius dan cekatan. Di mana ada salah satu masyarakat mengatakan kan bahwa lahan Taman Patung Kuda membentang luas dan tanah nya subur mengarah mata hari hidup di pinggir Air Seluma,”pungkasnya.

Media investigasi net. Pewarta Yudi ws

Komentar