Kolaborasi Lapas Kelas I Tangerang Bersama Kejaksaan Negeri Kota Tangerang. 

#ASN131 Dilihat

Foto : Saat Kolaborasi Lapas Kelas I Tangerang Bersama Kejaksaan Negeri Kota Tangerang. 

 

Tangerang, MediaInvestigasi.Net – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Lapas Kelas I Tangerang dengan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara di aula Lapas Kelas I Tangererang, Rabu (05/06/2024).

Penentangan dan kesepakatan bersama dimaksud memiliki tujuan untuk mengoptimalkan dan meningkatkan efektivitas pelaksanaan tugas dan fungsi antara Lapas Kelas I Tangerang dengan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dalam penanganan dan penyelesaian masalah di bidang hukum perdata dan tata usaha negara baik di luar maupun di dalam pengadilan.

Foto: Saat Menandatangani Perjanjian Kerjasama Lapas Kelas I Tangerang dengan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang

Kepala Lapas Kelas I Tangerang Fikri Jaya Soebing, berharap setelah dilakukannya penandatanganan kesepakatan bersama ini semakin terjalin kerjasama yang baik antara Lapas Kelas I Tangerang dengan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dalam mengoptimalkan dan meningkatkan efektivitas pelaksanaan tugas dan fungsi antara Lapas Kelas I Tangerang dengan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dalam penanganan dan penyelesaian masalah di bidang hukum perdata dan tata usaha negara.

Dikesempatan yang sama Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang I Ketut Maha Agung, mengatakan setelah dilakukannya penandatanganan kerja sama pihaknya kedepan akan mempererat lagi tali silaturahmi seperti yang tertuang dalam MoU.

“Mungkin ada aset-aset Lapas Kelas I Tangerang maupun Kemenkumham yang dikuasai pihak ke tiga dan juga ada permasalahan – permasalahan hukum di setiap instansi kami siap membantu,” ucapnya.

Foto : Seusai Penandatanganan Kontak Kerjasama

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Lapas Kelas I Tangerang Fikri Jaya Soebing dan Kajari Kota Tangerang I Ketut Maha Agung disaksikan, oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Jalu Yuswo Panjang dan Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Nur Azizah Rahmanawati.

Baca Juga :  Fokus Ornop dan Anggota DPRD ini Menyayangkan Ketidakhadiran Dewan di Acara Pelantikan Kades Terpilih

Usai melakukan penandatanganan kesepakatan bersama, Kepala Lapas Kelas I Tangerang mengajak rombongan mengecek situasi di dalam blok hunian Lapas Kelas I Tangerang dan melakukan foto bersama.

Komentar